Audi Marissa Tolak Tidur Sekamar dengan Anthony Xie Sebelum Nikah, Picu Reaksi Tak Terduga
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa mengungkap kalau dia dan Anthony Xie sepakat pacaran aman dan tak mau sekamar sebelum resmi menikah. Ia sempat tertawa kala mengenang orang-orang yang heran dengan prinsipnya dan Anthony.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie sedang menikmati indahnya pernikahan. Audi lantas mengungkap cerita ketika masih pacaran dengan Anthony.

Lewat InstaStory, Audi mengenang kalau ia dan Anthony dulunya justru hati-hati saat pergi ke luar negeri. Ia tak mau sekamar dengan Anthony karena belum resmi menikah.

"Waktu pertama kali aku liburan ke korea sama @anthonyxie_, waktu masih pacaran. Nah abis itu seperti biasa kalau aku ke Kprea selalu sama kak @nathaniastria89 dan di sana juga ada photografer kita ko @henliauw. Inget banget waktu kita ke penginapan aku tidur sama kak @nathaniastria89 dan Anthony tidur sama ko @henliauw," kata Audi. "Terus Ahjumma yang urus penginapannya nanya ke kak nia (pake bahasa korea ya, cuma gue indoin haha' "itu mereka pacaran kenapa nggak sekamar aja?" dan kak nia jawab, mereka nggak mau soalnya masih pacaran. Terus ahjummanya bingung kerena biasanya juga banyak yang pacaran sekamar. Hahaha sampe kak nia dan ko hen aja bingung. Kenapa liburan kita malah aja mereka nginep bareng juga."

Artis yang kerap dipuji secantik Selena Gomez dan Song Hye Kyo ini memang sangat hati-hati saat pacaran. Ia juga pamer ekspresi lucu Anthony saat video call dengannya. Audi menegaskan kalau Anthony biasanya sekedar memasak atau olahraga bareng saat main ke apartemennya.


Reaksi Netter

Gaya Pacaran Audi Marissa-Anthony Xie

"Jadi aku dan Anthony punya prinsip pas pacaran kalau belum sah jangan suka pergi berduaan. Ke Bali aja aku ajak adik aku, ke US nginep di rumah saudaranya Anthony," kata Audi. "Biasanya kalau mau tidur video call, dia tinggal sendiri, gue tinggal sendiri, nggak boleh nginep berdua. Jadi kangen masa-masa ini."

Namun penjelasan Audi justru menuai reaksi mengejutkan. Bukannya dipuji, Audi justru disindir habis-habisan oleh netter.

"Wkwkww lah ngapa ribet2 ngasi tau. emang ada yg kepo," kata netter. "Lha bodo amat," ujar netter. "Knp dia hrs ngejelasin?? Emg ada yg nanyain??" seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts