Uwu Banget, Indah Permatasari Bagikan Momen Tak Sempurna Arie Kriting Tapi Ngaku Tetap Cinta
Selebriti

Indah Permatasari membagikan sebuah momen tak diduga bersama Arie Kriting yang membuat netizen heboh. Diketahui hubungan Indah dengan Arie memang sempat ditentang oleh sang bunda.

WowKeren - Indah Permatasari memperlihatkan sosok menarik dari sang kekasih, Arie Kriting. Pemain film "Wedding Agreement" itu memamerkan momen saat video call dengan Arie.

Dalam screenshot yang diunggah, tangan Arie terlihat berada di wajahnya. Namun yang menjadi sorotan adalah rambut kribo Arie yang terlihat mengembang.

Walau Arie tidak dalam penampilan sempurna, Indah tetap mencintai sang kekasih. "Aku cinta rambutmu dan semua yang ada dalam dirimu! (emoji hati warna merah) @Arie_Kriting," tulis Indah dalam bahasa Inggris pada Jumat (18/9).

Cuitan Indah langsung ramai dikomentari oleh warga Twitter. Tak sedikit dari mereka ikut baper alias terbawa perasaan menyaksikan keuwuan Indah dan Arie.

Indah Permatasari-Arie Kriting

Twitter


"So Lucky," tulis akun @chy***. "Begitulah Cinta ........" sambung akun @pp***. "Wadidaw," seru akun @ken***. "Uwuuuuuu," komentar akun @golek***.

"@Arie_Kriting sungguh tidak baik kalian berdua ini bang, masa vc an tidak bermasker, corona!" seru akun @cck***. "Bang arie keluh kesah punya kekasih yang yang cantik....." tambah akun @attle***.

Diketahui jalinan asmara Indah dengan Arie Kriting sempat menjadi perbincangan karena terhalang restu. Ibunda Indah, Nursyah menilai Arie membawa pengaruh buruk untuk putrinya. Namun belum lama ini Indah dan ibunya telah berbaikan.

Sayangnya meski sudah berdamai dengan Indah, Nursyah masih menunjukkan sikap memusuhi Arie. Ia belum bisa menerima Arie dan menyindir kekasih Indah itu orang yang menyesatkan.

"Orang itu saya anggap tidak pernah saya kenal, walaupun awalnya saya baik sama dia," kata Nursyah. "Karena dia kasih sesat Indah, tetap tidak ada di pikiran saya orang itu sampai saya sakit yang aneh begini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru