Duo Visual, Fotografer BTS Ungkap Betapa Tampannya V dan Jin di Kehidupan Nyata
Selebriti

Dalam wawancara YouTube baru dengan AYO, fotografer Han Manhee yang pernah memotret BTS mengungkapkan seperti apa penampilan para member di belakang kamera, terutama V dan Jin.

WowKeren - Fotografer Han Manhee cukup beruntung untuk mengambil foto artis terkenal seperti EXID, BLACKPINK (Black Pink) dan bahkan BTS (Bangtan Boys). Dalam wawancara YouTube baru dengan AYO, fotografer tersebut mengungkapkan seperti apa penampilan para member di belakang kamera, terutama V dan Jin.

Penggemar tidak memanggil Jin "Mr. Worldwide Handsome" (tampan sedunia) bukan tanpa alasan. Faktanya, banyak ARMY yang beruntung yang memiliki kesempatan langka untuk melihatnya langsung bersikeras bahwa foto tidak mampu menunjukkan ketampanannya secara akurat.

Visual Jin tidak pernah mengecewakan dalam setiap foto yang dirilis hingga kini. Menurut Han Manhee, pemilik nama Kim Seokjin tersebut benar-benar seorang visual yang jenius.

Fotografer menggambarkan getaran Jin sebagai "oppa gereja". Meskipun istilah itu mungkin terdengar tidak biasa, sebenarnya itu pernah menjadi cara umum untuk menggambarkan idol dengan gaya yang rapi, manis dan cerdas yang bahkan disukai para ibu. Han Manhee bahkan memberikan nama panggilan baru untuk Jin yaitu "Mr. Sempurna".


Selain Jin, fotografer Han Manhee juga banyak bicara tentang visual V. Satu kata yang digunakan Han untuk menjelaskan visualnya adalah "nyata". Menurut sang fotografer, pemilik nama Kim Taehyung memberikan kesan yang kuat sebagai "jiwa yang bebas."

V sering membuat penggemar tergila-gila dengan ekspresinya yang intens. Ia bisa terlihat berseri-seri seperti orang paling bahagia di Bumi atau memikat hati dengan tatapan mata yang gelap dan membara. Dan tampaknya Han Manhee setuju. Ia mengungkapkan bahwa saat mengambil foto V, ia merasa bahwa "setiap ekspresinya hidup."

Tentu saja, Jin dan V bukanlah satu-satunya pria tampan di BTS. Rekan fotografer Bae Gangwoo menimpali untuk mengakui bahwa menurutnya semua member sangat tampan. Faktanya, ketampanan BTS adalah bagian dari mengapa fotografer sangat menikmati bekerja dengan mereka.

Bae Gangwoo menjelaskan bahwa idol yang tampan tidak membutuhkan banyak editing, yang berarti mereka hanya mendapatkan sedikit foto buruk selama pemotretan. Ini membuat pemotretan selesai lebih cepat, membuat hidup lebih mudah bagi fotografer. Han Manhee menambahkan semua BTS sama tampannya di dalam maupun di luar.

Fotografer juga menjelaskan bahwa ia biasanya tidak mendengar sinyal yang menandai akhir dari pengambilan gambar dan hanya menyadari bahwa itu sudah berakhir ketika idol mendengar sinyal dan berhenti berpose. Namun BTS terus berpose meskipun mereka sudah diberi sinyal akhir. "Setelah syuting iklan BTS, banyak orang bertanya bagaimana mereka, dan aku selalu mengatakan mereka adalah 'yang terbaik dari semuanya'," tuturnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts