Ini Alasan Ammar Zoni dan Irish Bella Pilih Nama 'AIR' untuk Anaknya, Diambil dari Bahasa Asing
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni mengungkapkan alasannya memberi nama 'Air 'untuk sang anak. Ia menyebut nama tersebut diambil dari bahasa asing dan terinspirasi dari situasi pandemi.

WowKeren - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini tengah berbahagia usai buah hati mereka akhirnya lahir ke dunia. Seperti diketahui, Irish Bella telah melahirkan putranya dengan Ammar Zoni melalui proses caesar, Jumat (18/9) pagi pada pukul 05.34 WIB di sebuah rumah sakit yang terletak di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan. Si kecil terlahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Usai menemani sang istri lahiran, Ammar Zoni pun menggelar jumpa pers virtual. Dalam kesempatan itu, bintang sinetron ini memberi tahu terkait nama jagoan kecilnya. Meski tidak memberi tahu secara lengkap, pemain "7 Manusia Harimau" itu mengungkapkan nama panggilan.

Dikatakan Ammar, ia dan sang istri sepakat memberi nama panggilan anaknya yaitu Air. "Saya bisa kasih bocoran sedikit ya ini (Air) adalah nama panggilannya. Secara filosofi udah paham artinya oh air ini seperti apa," ungkap Ammar Zoni, dilansir dari Kapanlagi.com.

Ammar pun menjelaskan bahwa air yang berarti udara ini sangat cocok filosofinya dengan situasi pandemi seperti sekarang. Ammar juga menyebutkan bahwa nama air ini sengaja diambil dari bahasa Inggris.


"Di zaman seperti ini virus COVID-19 ini berkembang biak sudah sampai ke udara. Intinya anak kami lahir di saat situasi seperti itu," jelas Ammar. "Kekhawatiran itulah yang menjadikan salah satu simbolis nama panggilannya Air. Kalau bahasa Inggrisnya kan Air itu adalah udara. Situasi lagi seperti ini ya anak kami lahir dan bisa menjadi pengingat juga untuk kami."

Sementara itu, Ammar memberi tahu jika ia akan mengungkap nama lengkap sang buah hati secara ekslusif di channel YouTube-nya Aish TV pada malam ini. Ammar juga sempat memberi tahu hal ini melalui sebuah unggahan di Instagram-nya.

"Kalau untuk nama lengkapnya bisa dilihat di YouTube Aish TV jam 7 malam ini hari ini juga penayangan ekslusif dari anak kami. Di situ kami akan jelaskan bahkan sebenarnya sudah kami kasih clue sih di Instagram kami nama panjang anak kami dan maknanya seperti apa," pungkas Ammar Zoni.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru