Begini Jadinya Kalau Anak Vanessa Angel Berenang di Ember Plastik, Alasannya Tak Terduga
Instagram/bibliss
Selebriti

Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, membagikan momen saat menemani buah hatinya berenang di dalam ember plastik. Sontak aktivitas keluarga kecil ini menuai sorotan warganet.

WowKeren - Kehidupan keluarga kecil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampaknya begitu bahagia dengan kehadiran jagoan kecil mereka, baby Gala Sky Ardiansyah. Melalui akun Instagram-nya, baik Vanessa maupun Bibi tampak rajin membagikan perkembangan buah hati pertamanya itu. Tak jarang warganet dibuat gemas dengan tingkah menggemaskan baby Sky.

Baru-baru ini, Bibi kembali memperlihatkan aktivitas sang putra yang kian hari semakin pintar saja. Ia mengunggah video sang anak yang sedang asik berenang. Lucunya, baby Sky bukan berenang di kolam renang, melainkan di ember plastik yang berada di toilet rumahnya.

Vanessa dan Bibi kompak menyebut kegiatan tersebut sebagai paket renang super hemat. Ya, di tengah pandemi saat ini banyak orangtua yang melakukan kegiatan seru untuk membuat hari-hari mereka tak membosankan selama di rumah saja.

"Vanes: pi, gala blm diajak berenang pi kaya artis2 lain biar cepet tinggi. Papi: oke paket berenang super duper hemat coming thru," tulis Bibi pada postingannya, Jumat (18/9).


Meski ruang geraknya jadi terbatas karena ukuran ember yang tak terlalu besar, namun baby Sky tampak terlihat senang. Hal itu terlihat dari senyumannya yang merekah. Melihat sang anak yang menikmati kegiatan seru ini, tentunya Vanessa dan suami pun tak kalah bahagianya.

Vanessa Angel dan suami melakukan ini demi penghematan di masa pandemi. Hal itu terlihat dari tanda pagar yang dibubuhkan oleh Bibi Ardiansyah.

"Gala di video ini seneng kok so thats all that matter* -semogakebelikolamrenangnanti- #keluarGALA #coronaharushemat #akunmamidireportlagi #duitmanaduit #pakethemat," sambungnya.

Momen kehangatan keluarga kecil ini pun menuai reaksi dari warganet. Banyak yang mengaku terhibur dengan kehangatan keluarga ini.

"Ngakak, gpp gak pakai kolam ya nak, yg ptg ad emberrrr gede," kata seorang netizen. "Sehat selalu keluarga gala semoga pintu rejeki nya terbuka lebih lebar lg. Aaammiiinnn," tambah yang lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts