Visual Tak Nyata, Irene Red Velvet Dibilang Bukan Manusia Saking Cantiknya di Iklan Prada
Selebriti

Prada secara resmi mengumumkan Irene sebagai duta atau model baru mereka. Kecantikan idol kelahiran 1991 itu terus menjadi perbincangan netizen karena terlalu tidak nyata.

WowKeren - Prada secara resmi mengumumkan Irene Red Velvet sebagai duta atau model baru mereka bersama Chanyeol EXO. Kecantikan idol kelahiran 1991 itu terus menjadi perbincangan netizen karena terlalu tidak nyata.

Dalam pemotretan Vogue Korea, Irene terlihat mengenakan potongan ikonik dari koleksi wanita Prada untuk Autumn / Winter 2020. Bertema konsep "Surreal Glamour", koleksi ini mewakili kekuatan yang melekat pada wanita.

Source: Twitter

Irene tampil cantik dan berkelas dengan getaran penuh dengan karisma. Salah satu penampilan Irene di mana rambutnya diikat bak wanita bangsawan berhasil membuat banyak orang takjub. Netizen bahkan menyebutnya bukan manusia saking cantiknya.

Visual Tak Nyata, Irene Red Velvet Disebut Bukan Manusia Saking Cantiknya di Iklan Prada

Source: Twitter


"Dia bukan manusia," komentar netizen. "Dia keluar dari kata 'kelas dunia yang tidak nyata'," tambah netizen lain. "Irene terlihat seperti boneka. Visualnya tidak nyata," sahut yang lain. "Wow. Wanita terbaik saat ini, Bae Joohyun," puji netizen. "Wow. Benar-benar gila. Dia jelas bukan manusia," pungkas lainnya.

Irene sebelumnya menghadiri pembukaan toko pop-up Prada Dreamscape pada Desember 2019. Setelah memposting foto dirinya mengenakan pakaian Prada beberapa bulan lalu, penggemar mulai berspekulasi bahwa ia akan menjadi model untuk brand tersebut.

Pada Maret 2019 lalu, Irene juga melakukan debutnya di Paris Fashion Week di sebuah acara untuk Miu Miu, merek anak perusahaan Prada. Sehubungan dengan penampilannya, ia membintangi kampanye merek "Girl in Miu Miu".

Sementara itu, Irene baru saja debut sebagai sub-unit perdana Red Velvet bersama Seulgi dengan merilis "Monster". Ia juga dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment tersebut memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

"Double Patty" digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film dijadwalkan mulai syuting Agustus nanti dengan dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts