Terlalu Heboh Tebak Fakta Soal Taemin, Kai Sampai Terjungkal dari Kursi
Selebriti

Taemin dan Kai selama ini dikenal sebagai sahabat dekat. Tentu tak sulit bagi Kai untuk menjawab fakta-fakta tentang Taemin, namun bukan berarti semuanya berjalan lancar bagi pemilik nama asli Kim Jongin itu.

WowKeren - SuperM merilis bagian kedua dari "SuperM Midterm Exam" di mana kali ini, para member diharuskan menjawab fakta-fakta tentang Lucas, Taemin, dan Ten. Di sini, terjadi insiden kocak yang melibatkan Kai.

Taemin dan Kai selama ini dikenal sebagai sepasang sahabat yang berteman sejak keduanya sama-sama masih menjalani masa training. Tentu tak sulit bagi Kai untuk menjawab fakta-fakta tentang Taemin, namun bukan berarti semuanya berjalan lancar bagi pemilik nama asli Kim Jongin itu.

Meskipun Kai memiliki permulaan yang sulit pada pertanyaan pertama dengan salah menebak ulang tahun Taemin, ia segera menepisnya dan berakhir dengan jawaban yang benar. Dari pertanyaan kedua dan seterusnya, ia begitu bersemangat.


Ketika mereka menebak ukuran tubuh Taemin, Kai menuliskan tinggi, berat, dan ukuran sepatu yang benar sampai ke setiap digit. Setelah Taemin membenarkan jawabannya, dia melompat dari kursinya dan menjabat tangan Taemin sambil berkata, "Aku merinding."

Saat memeriksa jawaban mereka untuk hobi Taemin, Kai mengalami insiden kocak. Penyanyi kelahiran 1994 itu begitu bersemangat menebak jawaban yang benar sehingga ia mulai tertawa begitu keras sampai kehilangan keseimbangannya.

Kursi yang diduduki Kai tiba-tiba terjungkal ke belakang sementara pelantun "Tiger Inside" itu masih tertawa. Dia bukan satu-satunya yang terhibur melihat insiden kocak ini. Dengan senyuman di wajah mereka, Baekhyun dan Lucas berpaling untuk melihat apa keributan apa yang sedang terjadi. Kai sendiri semakin tertawa karena jatuh, sedangkan Taemin menunjuknya sambil terkekeh.

Meskipun Kai mengambil risiko dengan jatuh dari kursi, kepercayaan dirinya terbayar. Dia sangat mengenal Taemin sehingga dia mencetak nilai tertinggi dengan sebelas poin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait