BCL Nangis Jongkok-Rayakan Ultah Ashraf di Makam, Unggah Video Kangen Ribut Saat Liburan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari dan keluarga besar sempat datang ke makam dan mendoakan Ashraf Sinclair yang berulang tahun pada 18 September. Tak cuma itu, BCL juga pamer vlog berisi momen liburan bersama Ashraf dan Noah.

WowKeren - Potret perayaan ulang tahun Ashraf Sinclair pada 18 September tahun ini terasa beda. Pasalnya, Ashraf telah tutup usia akibat serangan jantung 18 Februari 2020.

Alih-alih menggelar pesta mewah, istri Ashraf, Bunga Citra Lestari, dan sang putra, Noah Sinclair, memutuskan berkunjung ke makam. Bersama keluarga besar, BCL dan Noah menyapa Ashraf di tempat peristirahatan terakhir di San Diego Hills, Jawa Barat.

Seperti biasa, BCL tampil sederhana dengan gaya muslimah. Ia tampak menangis sambil jongkok sambil merangkul putranya.

BCL tak kuasa membendung rasa rindu pada Ashraf. "Happy birthday Daddy," kata BCL dengan ekspresi sedih.

Ibunda BCL, Emmy Muchlis, juga sempat hadir di makam bersama keluarga. Ia juga mengucap selamat ulang tahun buat Ashraf.


BCL juga mengunggah video kenangan liburan bersama Ashraf dan Noah. Video itu diberi judul "I Just Miss U-Part 1"

BCL dan Keluarga Besar

BCL Rayakan Ultah Ashraf di Makam

"I still miss the sound of your voice, the wisdom in your advice, the stories of your life, and just being in your presence. I just miss you," kata BCL.

Video itu mengungkap kegiatan BCL, Ashraf dan Noah ketika ke Melbourne. Saat hendak terbang, BCL rupanya dibuat gemas dengan "kesalahan" yang kerap dilakukan Ashraf.

"Ini simple tapi jadi pelajaran buat aku," kata BCL. "Setiap kali mau travelling ke mana, ada aja. Salah tanggal, salah hari, salah jam. Sekarang visanya ada dua dan harus telepon ke imigrasi Australia dari sini untuk batalin visa lama. Lagian kenapa nggak dicheck."

"Kan aku nggak inget," kata Ashraf. "Kan bisa dicheck online," seru BCL. Ashraf cuma pamer wajah lucu ketika diomeli oleh sang istri. "Ngeselin," seru BCL gemas sambil menahan tawa.

BCL juga mengungkap kalau ia kadang tak nyambung dengan candaan Ashraf dan Noah. Pasalnya keduanya lebih sering ngobrol dengan bahasa Inggris. Namun terlepas dari kesulitan memahami candaan dua orang tercinta, BCL tetap semangat untuk berlibur.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts