Istri Didi Kempot Bongkar Agama Dory Suami Nella Kharisma, Ini Reaksi Tak Diundang di Pernikahan
Instagram/yanvellia_
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Yan Vellia sempat ditanya awak media disela-sela ziarah ke makam Didi Kempot. Ia mengungkap pendapat soal dirinya yang tak diundang di pernikahan Dory Harsa dengan Nella Kharisma.

WowKeren - Istri Didi Kempot, Yan Vellia, sempat berkunjung ke makam sang suami di Ngawi pada 17 September. Yan mengajak rekan-rekan satu tim untuk mengirim doa buat Godfather of Broken Heart itu.

Lewat Instagram, Yan mengungkap kekompakan tim meski tak ada lagi sosok Didi. Yan berterima kasih atas dukungan timnya di momen haru itu. "Matur nuwun my team.. sdh kirim doa buat alm. Papa salam sayang.. solid.. seduluran selawase #gASSSKEEE," kata Yan.

Tak cuma tim, Yan juga membawa kedua anaknya. Yan melampiaskan rasa rindunya pada sosok Didi. Ia juga sekaligus memohon restu untuk perilisan single putra Didi, Saka, "Gelang Putih", yang akan digelar 20 September mendatang.

"Prosesnya sudah selesai, dari mulai pengambilan vokal dan semuanya. Tinggal video klip menunggu tiga hari di hari Minggu nanti," kata Yan. "Lagu yang berjudul Gelang Putih, mudah-mudahan lagu ini bisa diterima masyarakat dan juga mas Didi bangga melihat dari surga. Minta doanya untuk teman-teman semuanya biar lagunya sukses di pasaran. Lagu ini tentang kerinduan anak ke bapaknya, dilambangkan gelang putih yang sudah 10 tahun lebih dipakai sang maestro campursari Didi Kempot."


Disela-sela wawancara, Yan juga sempat ditanya soal mantan tukang kendang Didi, Dory Harsa. Setelah dikeluarkan oleh Didi, Yan mengaku tak pernah lagi bertemu Dory. Ia juga mengungkap baru tahu soal pernikahan kedua Dory dengan Nella Kharisma justru dari awak media.

"Terakhir ketemu 15 Maret, show terakhir di Banyuwangi itu masih bergabung dengan kami (Lare Jawi)," kata Yan pada detikcom. "Saya tahu juga dari teman-teman wartawan, saya dikirimi undangannya. Saya jawab tidak dapat pemberitahuan pernikahan Dory Harsa dan dik Nella."

Yan dan Didi dulunya menjadi mak comblang untuk Dory dan eks istri pertama, Tari Eka Fitriana. Namun ketika tahu Dory akhirnya menikah dengan Nella namun tak mengundang dirinya, Yan memberikan reaksi tak terduga.

"Saya tidak kaget (dengan kabar pernikahan itu)," kata Yan. "Nggak diundang ya, ya nggak apa-apa. Itu hak masing-masing orang untuk mengundang atau nggak ngundang. Mungkin masih masa pandemi jadi nggak ngundang banyak orang. Kan itu digelar di salah satu gereja di Kediri ya, jadi di Solo pun belum atau mungkin saya nggak tahu."

Yan juga mengungkap agama mantan anak didik Didi itu. "Setahu saya sih Islam," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts