Sedih, Fairuz A. Rafiq Tak Bisa Dukung Langsung Kakak di Pilkada Gara-gara Keguguran
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq mengungkapkan kesedihannya karena tidak bisa mendukung sang kakak yang maju dalam Pilkada secara langsung. Hal itu ternyata akibat peristiwa keguguran yang baru saja ia alami.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian, baru saja berduka setelah kehilangan calon buah hati mereka yang masih dalam kandungan. Kabar duka itu dibagikan Sonny melalui sebuah video yang diunggah di di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Sonny juga meminta doa agar Fairuz diberi ketabahan dalam menjalani cobaan tersebut.

Meski sedih, Fairuz dan Sonny pun kembali berusaha bangkit. Tapi rupanya ada satu kesedihan yang dialami Fairuz akibat musibah keguguran yang menimpa dirinya. Hal itu diungkap Fairuz lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan itu, Fairuz juga turut mengunggah poster kampanye yang menampilkan wajah sang kakak, Fadia A. rafiq.


Fairuz kemudian bercerita mengenai kesedihan yang ia maksud. Ibu dua anak ini rupanya sedih karena tidak bisa ikut berpartisipasi mendukung sang kakak yang maju di Pilkada secara langsung. Penyebab utamanya, karena Fairuz kala itu mengalami musibah keguguran tersebut.

"Awal september kemarin seharusnya kita dateng dan support kakak kita di pekalongan. tapi ALLAH belum mengizinkan karena bersamaan sebelum berangkat bayi aku meninggal dalam kandungan dan berujung dgn tindakn kuret di rumah sakit. sedih banget gak bisa ada disana tapi doa kami selalu buat kakakku tersayang dan selalu ada buat aku di setiap situasi buat aku. kakak yang rendah hati dan baik sama semua orang insyaAllah atas izin ALLAH terpilih menjadi bupati pekalongan @fadiaarafiq amiin. semangat ya kak tunggu kedatangan kita kesana nant," tulis Fairuz pada Jumat (18/9).

Seperti diketahui, Fadia A. Rafiq akan maju dalam Pilkada Pekalongan sebagai calon bupati bersama dengan Riswadi. Fadia menjadi perwakilan dari partai Golkar (Golongan Karya).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru