Nadya Girang Ngode Hamil Cowok, Rizki DA Curhat Galau Keinginan Tak Kembali Bak Trauma Tersakiti
Instagram
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Beda dengan Nadya Mustika Rahayu yang mengamini kabar kehamilannya, Rizki Syafaruddin sebagai suami justru kembali pamer postingan misterius. Ia menuliskan kutipan galau bak ngode mengikhlaskan.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat membongkar alasan menggembok kolom komentar. Pasalnya, pedangdut "D'Academy" itu merasa komentar netter terlalu pedas dan tak ada faedah untuknya.

"Segala sesuatu saat ini yang Iki posting jadi sorotan, segala macam itu jadi sorotan, jadi bahan pembicaraan. Untung-untung pembicaraan yang baik, tapi banyak mudaratnya," kata Rizki. "Jadi ya sudah di non aktifin aja komentarnya daripada aneh-aneh berkata-kata menimbulkan kesimpangsiuran. Kita baik-baik saja, enggak kenapa-kenapa juga."

Rizki kini bahkan menggembok akun Instagramnya. Namun sikap diam Rizki ini malah membuatnya makin dihujat.

Netter mempertanyakan alasan Rizki tak lagi terlihat bersama Nadya. Apalagi Nadya saat ini sudah lulus kuliah sehingga tak ada alasan buat Rizki untuk tinggal terpisah dengan sang istri.

Tak cuma itu, Nadya juga kembali ngode kalau ia sedang hamil. Saat sedang bersama teman, Nadya sempat mengungkap kalau dirinya ingin punya anak cowok yang bisa diajari adzan.


Postingan Nadya

Nadya Istri Rizki Amini Doa Kehamilan

Bukan cuma itu, Nadya juga mengamini ketika diminta menjaga calon buah hatinya. Disisi lain, Rizki malah tak terlihat sumringah soal kabar kehamilan istri. Ia justru mengunggah postingan seolah ingin merelakan sesuatu hal karena tak mau lagi disakiti.

"Allah tdk akan kembalikan sesuatunya jika itu kembali untuk menyakitimu," seru Rizki. "Karena Allah itu Maha Pengasih Maha Penyayang.😊🥰 ciaaaa ciaaaa."

Postingan Rizki DA

Kutipan Galau Rizki DA

Sebelumnya, Rizki juga memperlihatkan kejanggalan saat diramal oleh Denny Darko. Meski mengaku sudah move on dari Lesti Andryani, Rizki malah terdiam ketika ditanya rencana mempertahankan rumah tangganya.

"Bubar?" tanya Denny. "Lagi mediasi," ujar Rizki. "Ini sebenarnya awal yang baru. Saya enggak tahu, padahal awalnya sudah dimulai. Atau mungkin sesuatu yang mau di-restart lagi. Kamu bakal memulai awal yang baru. Benar? Mungkin ini sesuatu yang udah dimulai dan butuh semangat. Kartu kedua, ini kartu tentang kerinduan, ingin kembali, kangen. Ya pasti dengan yang berkerudung itu," ujar Denny.

"Yang berkerudung yang mana? Banyak yang berkerudung," kata Rizki. "Saya lihat, ini Kamu ada keinginan untuk move on. Tapi di sisi lain terlalu mencintai. Ini ada seseorang yang melangkah pergi, semua sudah dicoba. Ini ada satu rasa yang baru saja hilang. Tapi masih berusaha untuk dipertahankan. Ada sedikit penyesalan. Tapi semoga segera menentukan keputusan," tebak Denny. "Iki aja yang tahu," elaknya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts