Mnet Umumkan Garap 'I-LAND' Versi Cewek, Tuai Respon Pro Kontra
TV
Final I-Land

Saat episode terakhir 'I-LAND', Mnet membuat pengumuman mengejutkan. Tim produksi akan kembali membuat program survival namun kali ini versi cewek untuk mendebutkan girl grup.

WowKeren - Program kerjasama Mnet dan Big Hit Entertainment telah resmi berakhir pada Jumat (18/9). Program bertajuk "I-LAND" itu sudah menunjuk 7 trainee pemenang yang akan debut dalam boy grup bernama ENHYPEN.

Yang menarik saat episode terakhir "I-LAND", Mnet membuat pengumuman mengejutkan. Tim produksi akan kembali membuat program survival namun kali ini versi cewek untuk mendebutkan girl grup.

"Kami akan segera mengadakan audisi global untuk mencari gadis-gadis agar menjadi idola global generasi berikutnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi website kami. Kami berharap dapat melihat potensi tak terbatas kalian dalam audisi," tulis Mnet.

Pengumuman penggarapan "I-LAND" versi cewek ini langsung menjadi pro kontra netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan persetujuan bahkan merasa versi cewek pastinya bakal lebih sukses. Namun tak sedikit yang kontra karena beranggapan Mnet mungkin akan melakukan manipulasi voting seperti pada seri "Produce".

Mnet Umumkan Garap \'I-LAND\' Versi Cewek, Tuai Respon Pro Kontra

Source: Naver

"Aku tidak menonton musim ini tetapi jika mereka akan memiliki musim lain untuk perempuan, aku akan menontonnya."

"Mereka menayangkan acara ini sebagai pengganti 'Produce 101'."


"Aku yakin ini (versi cewek) akan lebih sukses dari musim ini."

"Mengapa CJ Ent terus memproduksi acara bertahan hidup?"

"Jujur, aku rindu acara survival Mnet."

"Aku bukan penggemar berat sistem 'I-LAND', kuharap mereka akan memperbaikinya di musim lain."

"Aku menantikan musim berikutnya ... Program survival versi wanita selalu yang terbaik."

"Apakah mereka akan memanipulasi suara lagi?"

"Aku pribadi sangat suka acara survival versi perempuan. Terutama jika acaranya penuh dengan gadis-gadis cantik dan berbakat, aku pasti akan menontonnya."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts