Vernita Syabilla Akui Kini Makin Banjir Tawaran Job Pasca Tersangkut Kasus Prostitusi
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabilla menceritakan bagaimana kehidupannya saat ini pasca tersandung kasus prostitusi. Secara blak-blakan Vernita mengaku bahwa kini dirinya semakin banjir tawaran job.

WowKeren - Belum lama ini Vernita Syabilla hadir sebagai bintang tamu di acara “Rumpi” Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Vernita mengaku bahwa ia merasa ada keuntungan yang ia peroleh usai terseret dalam kasus dugaan prostitusi tersebut.

Karena menurut Vernita, kini dirinya menjadi banjir tawaran job semenjak kasus tersebut menjadi perbincangan publik. "Lumayan banyak yang kontrak aku. Biasanya minta aku jadi BA (brand ambassador) produk gitu," kata Venita Syabilla saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi”, Jumat (18/9).

Lebih lanjut, Vernita juga mengaku bahwa ia sering menerima hujatan di media sosial semenjak tersandung kasus dugaan prostitusi. Namun Vernita mencoba untuk menerima perlakuan tersebut dengan lapang dada.

"Banyak banget cowok-cowok yang unfollow aku, yang begitu (menghujat) juga banyak. Tapi, ya, sudah," tutur Vernita. Dei sisi lain, Vernita juga menceritakan soal kasus hukum yang masih harus ia jalani.


Vernita menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus dugaan prostitusi tersebut. Hal itu bisa dibuktikan dari ponsel miliknya yang kini sudah dikembalikan oleh penyidik karena tidak ditemukannya barang bukti.

"Kalau kebenarannya 'kan seminggu lagi akan ada sidang. Sekarang juga HP dikembalikan, karena enggak ada bukti,” pungkas Vernita. “Memang aku tidak bersalah."

Sementara itu, diberitakan sebelumnya bahwa Vernita Syabilla sempat menghebohkan publik karena tersandung kasus prostitusi. Vernita ditangkap polisi saat berduaan dengan pria pengusaha di sebuah hotel di Lampung pada Selasa (28/7) lalu.

Meski begitu, Vernita membantah berbuat mesum saat digerebek karena sedang haid. Selain itu, kini Vernita juga masih ditetapkan sebagai saksi. Namun sempat dijelaskan oleh polisi bahwa muncikari sempat mengungkap Vernita memesan kondom khusus dengan spek tertentu karena kondisi dirinya saat itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait