Enji Baskoro Mantan Suami Ayu Ting Ting Dikaruniai Anak Laki-Laki, Netizen: Jangan Lupain Bilqis!
Instagram/en14ji
Selebriti

Enji menyambut kehadiran anaknya dari pernikahan dengan wanita bernama Tri Hana. Mantan suami Ayu Ting Ting ini pun tak segan membagikan potret menggemaskan sang putra yang baru lahir.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan suami Ayu Ting Ting, Hendry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji yang dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Lewat postingan Instagram pribadi, Enji memamerkan potret sang putra yang baru lahir.

Postingan Enji dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (19/9). Dalam foto, sang bayi tengah terlelap dibalut selimut warna biru.

Tak menulis keterangan lebih detail atau membeberkan nama sang putra, Enji hanya mengungkap begitu bahagia menyambut sang buah hati. "Selamat datang di dunia, anak laki-lakiku," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Diketahui pasca bercerai dari Ayu Ting Ting pada Januari 2014, Enji sudah menikah sebanyak 2 kali. Pertama Enji menikah dengan Rosmanizar pada 2015 kemudin bercerai pada 2017. Ia kemudian menikah dengan wanita bernama Tri Hana pada 2019 hingga kini dikaruniai seorang putra.

Enji

Instagram


Netizen pun ramai mengomentari postingan Enji dalam akun gosip @lambe_turah. Beberapa netizen malah menyebut paras putra Enji mirip dengan putrinya dengan Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Walau begitu, ada juga netizen yang menyentil Enji untuk tak melupakan Bilqis.

"Mirip Bilqis," tulis akun @adriana***. "Adeknya Bilqis yaaa," sambung akun u_are***. "Kesian ya ayu," tambah akun @crou***. "Bilqis punya adek," seru akun @sni***. "Jan lupain bilqis woy," kata akun @gemm***.

"Mukanya mirip ayu ting ting," komentar akun @nvt***. "Selamat Bilqisss Adikkk nya sudah lahirrr ,akhirnyaa kerinduan Bilqis punya adik terjawab," seru akun @adely***. "Si iqis kan pengen punya adek tuh kecapaian kannn punya adekk," komentar akun @maei***.

Sementara itu sebelumnya Ayu mengungkap keinginan untuk menikah lagi. Pelantun "Sambalado" ini juga ingin punya anak cowok.

"Ya, pengin (menikah lagi), dong," kata Ayu saat ngobrol bareng Nikita Mirzani. "Teteh, mah, enak sudah punya anak tiga. Ayu pengin banget punya anak cowok."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts