Batal Nikah, Immanuel Caesar Hito Ungkap Kesulitan Minta Restu Ke Orangtua Felicya Angelista
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista batal melangsungkan pernikahan di tahun 2020 ini. Lantas kini Hito mengungkapkan momen sulit yang ia hadapi saat meminta restu pada orangtua Feli.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito sempat mengungkapkan alasan sepakat mengundur pernikahan mereka. Keduanya ingin di hari spesial pernikahan dihadiri oleh seluruh pihak keluarga sehingga enggan memaksakan melakukan pemberkatan dulu saat ini.

Lantas baru-baru ini keduanya menceritakan soal kesulitan yang dihadapi selama masa pacaran. Hal itu diungkapkan oleh mereka dalam video berjudul “FELITO PACARAN 7 TAHUN SETENGAH UDAH TAU APA AJA ???”.

Semula Feli dan Hito ditanya soal kesan saat dipertemukan untuk pertama kalinya. Rupanya Feli pernah merasa kesal dengan Hito lantaran sering datang tidak tepat waktu.

Feli pun mengaku heran mengapa akhirnya ia menerima cinta Hito. “Dari awal aja aku sudah ngomel gara-gara kamu telat. Kok gue mau ya sama lo,” kata Felicya ke Hito.

Hingga kemudian mereka menjawab pertanyaan dari netizen soal kesulitan masing-masing dalam melakukan pendekatan pada keluarga pasangan. Hito sendiri mengakui bahwa perbedaan bahasa menjadi faktor utama yang membuatnya sulit berkomunikasi dengan keluarga Felicya.


Bahkan ketika prosesi lamaran, aktor 27 tahun itu mengaku sampai menangis karena tidak mengerti bahasa Manado. “Kesulitanku apa ya. Bahasa Manado. Bagaimana pun juga, kan itu ke calon mertua pacar pertama. Jadi deg-degannya tuh masih fresh. Kemarin sih pas lamaran minta restu. Deg-degannya setengah mati coy. Sampai nangis-nangis,” papar Hito.

Sementara itu, Feli justru mengaku kesulitan melakukan pendekatan dengan adik bungsu Hito yang bernama Yabes. Diceritakan olehnya bahwa Hito merupakan anak sulung yang memiliki dua adik.

“Kalau aku kan anak tunggal. Kamu kan punya adik-adik. Jadi lebih susah ya kan,” terang Feli. “Kayak pendekatan sama Yabes yang dari Yabes masih kecil, enggak ada leher, dan suaranya cempreng banget. Masih nyolot-nyolotnya itu.”

Feli bahkan mengaku pernah diusir oleh Yabes ketika masih pacaran. Seperti diketahui, Felicya dan Hito sudah menjalin asmara ketika usia mereka masih 19 tahunan.

“Dulu waktu aku masih kecil pas lagi PDKT, belum pacaran sama Hito,” pungkas Feli. “Pas kita lagi jalan ke mall, tiba-tiba Yabes ngomong ‘Kak rumahnya di mana? bisa pulang naik taksi gak?’.Gue disuruh pulang naik taksi waktu itu.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts