Lee Jun Ki Kejam Lukai Kim Ji Hoon di 'Flower of Evil', Proses Syutingnya Tak Terduga
TV

Jika dalam drama 'Flower of Evil', Do Hyun Soo yang berpikir istrinya meninggal tampak begitu kejam melukai Baek Hee Sung, maka proses syutingnya sungguh tak terduga.

WowKeren - "Flower of Evil" telah selesai menayangkan episode ke-15. Penayangan episode terbaru drama tvN ini menampilkan momen puncak di mana Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) akhirnya mengetahui Baek Hee Sung (Kim Ji Hoon) adalah pembunuh berantai yang mereka cari-cari.

Begitu episode ke-15 ditayangkan, tim produksi pun menghadirkan video proses pengambilan gambar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Video dimulai dengan Lee Jun Ki dan Moon Chae Won berlatih bersama.

Lee Jun Ki tampak berakting dingin saat kamera menyala, tapi begitu kamera mati, dia langsung tersenyum. Aktor ganteng kelahiran tahun 1982 itu juga terlihat bercanda untuk menjaga suasana tetap hidup dan cerah.

Video lalu beralih pada adegan ketika Kim Ji Hoon dan Jang Hee Jin berlatih adegan penusukan. Mereka bercanda tentang penikaman yang terjadi entah dari mana dan Kim Ji Hoon menambahkan, "Mungkin dia ternyata petarung yang hebat".

Proses syuting selanjutnya adalah adegan yang sudah dinanti-nanti yakni pertarungan antara Do Hyun Soo dan Baek Hee Sung. Jika dalam drama "Flower of Evil", Do Hyun Soo yang hilang akal tampak begitu kejam melukai Baek Hee Sung, maka proses syutingnya sungguh tak terduga.


Lee Jun Ki tampak menertawakan cara bicara Kim Ji Hoon yang lucu. Kim Ji Hoon juga tersenyum setiap kali lawan mainnya melontarkan lelucon kepadanya. Keduanya serius dan menyenangkan saat mereka bekerja sama untuk membuat adegan lebih realistis.

Di saat jeda istirahat, Lee Jun Ki bercanda, "Ayo potong rambutmu dulu" dan dia berpura-pura menggunakan pisau palsu untuk memotong rambut panjang Kim Ji Hoon. Mereka kemudian syuting adegan pertarungan di luar ruangan.

Lee Jun Ki dan Kim Ji Hoon bersemangat saat berlatih untuk adegan penting ini. Lee Lee Jun Ki menjepit Kim Ji Hoon dan Kim Ji Hoon tidak bisa menahan tawa saat dia berkomentar, "Kamu pria yang kejam".

Merasa menyesal lawan mainnya harus menghadapi terik matahari, Lee Jun Ki menutupi wajahnya dengan handuk. Proses syuting juga dipenuhi canda dan tawa, namun saat kamera mulai merekam, mereka tampak sangat serius.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts