IU dan Irene Red Velvet Kembaran Gaya Rambut Dipuji Secantik Peri
Selebriti

IU dan Irene Red Velvet tidak diragukan lagu memiliki visual super cantik. Mereka pernah mengusung gaya rambut yang sama dan baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di komunitas online.

WowKeren - IU dan Irene Red Velvet tidak diragukan lagu memiliki visual super cantik. Mereka pernah mengusung gaya rambut yang sama dan baru-baru ini menjadi perbincangan netizen di komunitas online.

Gaya rambut yang dimaksud adalah rambut panjang setengah ekor kuda. Mungkin lebih dikenal dengan gaya rambut Jang Man Wol, karakter IU dalam drama hits tvN "Hotel Del Luna".

IU dan Irene Red Velvet Kembaran Gaya Rambut Dipuji Secantik Peri 1

Source: theqoo

IU dan Irene Red Velvet Kembaran Gaya Rambut Dipuji Secantik Peri 2

Source: theqoo

Baik IU maupun Irene terlihat luar biasa dengan gaya rambut tersebut. Mereka memancarkan getaran klasik dan mewah. Netizen menyebut gaya rambut ini membuat mereka terlihat secantik peri.

"IU dan Irene luar biasa cantik. Mereka terlihat seperti peri sungguhan dengan gaya rambut itu."

"Gambar pertama IU. Benar-benar putri."

"Mereka adalah yang terbaik."

"Wow, keduanya terlihat seperti peri."


"Keduanya adalah putri."

"IU sangat cantik."

"Dewi Irene. Dia benar-benar tidak tertandingi."

"Bukan seorang putri, mereka adalah ratu."

"Peri dan dewi."

"Para dewi kecantikan. Mereka luar biasa."

"IU sangat terlihat bagus dengan gaya rambut Jang Man Wol."

Sementara itu, Irene baru saja debut sebagai sub-unit perdana Red Velvet bersama Seulgi dengan merilis "Monster". Ia juga dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment tersebut memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

"Double Patty" digambarkan sebagai film usia dewasa yang mengikuti kaum muda dalam perjalanan pertumbuhan dan perkembangan mereka. Film dijadwalkan mulai syuting Agustus nanti dengan dijadwalkan akan bisa dirilis di bioskop kisaran akhir tahun ini.

IU di sisi lain sedang sibuk syuting untuk film barunya "Dream" bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo. Beberapa waktu lalu ia reuni dengan Yeo Jin Goo dalam variety show "House on Wheels". Kabarnya ia akan merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts