Dinar Candy Bakal Jual Bra Bekas Pakai Pasca Celana Dalam Laku Keras, Tak Takut Kena Guna-Guna?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy menceritakan awal mula terpikir untuk menjual celana dalam bekas pakai miliknya. Ia pun mengumumkan akan segera menjual pakaian dalam bekas miliknya yang lain.

WowKeren - Dinar Candy menceritakan awal mula menjual celana dalam bekas pakainya. Ia mengungkap memang kesal karena kehilangan pekerjaan karena PSBB kembali diterapkan di Jakarta.

"Jadi sebenernya itu aku protes sama PSBB, awalnya itu aku berat hati menerima PSBB karena aku kehilangan pekerjaan," kata Dinar Candy saat ditemui WowKeren pada Sabtu (19/9). "Nah protes aku dengan keisengan aku itu."

"Aku udah bilang di situ aku nggak ada penghasilan jadi aku jual kancut aku, kaya gitu," sambung Dinar. "'Kalau yang berminat silahkan hubungi harganya Rp50 juta'. Itu iseng dan aku itu di dalam pikiran aku nggak mungkin laku."

Sebelum menjual celana dalam bekas pakai, perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini sempat mengunggah video minta dihamili karena tak ada pekerjaan. Dinar kemudian menjelaskan alasannya membuat video tersebut.

"Itu aku bikin video, kan 2 kali aku bikin video," jelas Dinar. "Ada video aku yang pengen dihamilin, ada yang video aku jualan kancut itu kekesalan aku dan aku bikin nyeleneh aja karena kalau aku protes secara politik atau apa bukan kapasitas aku jadi aku dengan keisengan aku, aku bikin video seperti itu."


Setelah celana dalam bekas pakainya laku terjual, kini Dinar berencana untuk menjual bra miliknya. Ia pun mematok harga tak main-main untuk bra.

"Nah justru karena lakunya celana dalam aku jadi berpikir mau jual bra," tutur Dinar. "(Jual bra) Rp100 juta."

Perempuan berusia 27 tahun ini mengungkap akan menjual bra bekas miliknya dalam waktu dekat. Dinar menilai pakaian dalamnya yang laku keras tersebut adalah keberuntungan alias hokinya.

"Jadi abis kancut laku (jual bra), awalnya banyak yang nawarin 'kenapa nggak dijual aja bra-nya'," jelas Dinar. "Terus ada 2 orang lagi yang telat transfer dia masih nanyain 'ka dinar kok malah dijual ke orang sih, aku kan maunya yang itu' kata aku masih ada lagi jadi kalau mau ada 2 lagi nih kancut yang mau aku jual jadi bisa Rp100 juta. Gitu, mayan lagi, Corona."

"Nggak tahu, ya itu rezeki lah tiba-tiba ternyata kancutnya kan laku, kalau nggak laku ya itu kan kayak random gitu sih orangnya kayak hoki hokian," kata Dinar. "Kalau menurut aku di transfer Rp50 juta ya hokinya aku, kan kalau aku sekarang jual 2 kancut lagi malah susah."

Walau begitu, Dinar tak curiga pakaian dalamnya tersebut akan digunakan untuk hal aneh. Ia mengaku memang tidak mempercayai hal mistis semacam itu.

"Banyak yang bilang ke aku katanya diguna-guna, ah aku nggak percaya gituan," ujar Dinar. "Apalagi ini kan di Jakarta jaranglah main gitu-gituan, kan kayaknya yang belinya juga orang kota kan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait