Putra Bungsu Sandra Dewi 'Ketakutan' Lihat Rumput, Reaksi Dewasa Raphael Moeis Curi Perhatian
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan momen interaksi lucu kedua buah hatinya, Rafa dan Mika saat bermain di halaman rumah yang penuh dengan rerumputan hijau. Tingkah menggemaskan keduanya sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Membicarakan tingkah kedua anak Sandra Dewi tampaknya tidak akan ada habisnya. Kedua buntalan kecil ini selalu sukses mencuri perhatian warganet dengan tingkah polosnya yang begitu menggemaskan. Momen-momen lucu Raphael dan Mikhael Moeis ini kerap dibagikan Sandra Dewi di laman Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, postingan Sandra Dewi kembali menjadi sorotan karena ulah kedua anaknya. Dalam beberapa foto yang dibagikannya pada Sabtu (19/9), tampak putra bungsunya, Mikhael Moeis sedang bermain di halaman rumahnya yang penuh dengan rerumputan hijau. Lantaran suasana masih pandemi, Sandra Dewi pun memutuskan untuk mengajak kedua jagoan kecilnya main di halaman rumah saja.

Pada postingan tersebut, tampak Mika yang diletakkan Sandra Dewi di atas rerumputan hijau. Mulanya, Mika tampak biasa saja dan menikmati bermain di atas rumput. Namun tak lama kemudian, bocah berambut jabrik tersebut terlihat menangis dan ketakutan.

Dalam keterangan postingannya, Sandra Dewi menulis percakapan seolah-olah sedang ngobrol dengan putra bungsunya itu. Diceritakan Sandra Dewi, putranya itu ketakutan saat melihat rumput. Mika pun disebut beberapa kali meminta untuk dijauhkan dari rerumputan tersebut.

Entah benar atau tidaknya situasi ini. Yang pasti, percakapan yang ditulis Sandra Dewi, serta ekspresi wajah Mika yang ketakutan bahkan sampai menangis seolah-olah membenarkan hal tersebut.


Putra Bungsu Sandra Dewi \'Ketakutan\' Lihat Rumput, Reaksi Dewasa Raphael Moeis Curi Perhatian

Instagram Story

"Mika: Aaarrghh benda apa ini aneh bgt," tulis Sandra Dewi. Istri Harvey Moeis ini menyebut bahwa anaknya itu baru pertama kali main di atas rerumputan hijau seperti itu. Mungkin ia masih belum terbiasa dengan tekstur rumput yang terkesan menusuk-nusuk kulitnya.

Tak berhenti di situ, Sandra Dewi juga sempat mengabadikan momen saat putra sulungnya, Raphael Moeis mencoba menenangkan sang adik. Bocah tampan berbaju biru itu tampak gemas dan mencoba untuk berbicara dengan sang adik yang terlihat terus menangis itu. Bocah yang biasa dipanggil Rafa itu terlihat menunjukkan sikap dewasanya sebagai seorang kakak.

Putra Bungsu Sandra Dewi \'Ketakutan\' Lihat Rumput, Reaksi Dewasa Raphael Moeis Curi Perhatian

Instagram Story

"Rafa: Adek, ini namanya rumput. Kamu si lahir di masa pandemi. Koko dr kecil udah main di rumput," tulis Sandra Dewi lagi. "Rafa: Apa ini mami. Noooo. Angkat aku please mami," imbuhnya.

Sontak, interaksi kakak beradik ini langsung mencuri perhatian para followers Sandra Dewi. Mereka tentu dibuat gemas sendiri melihat tingkah lucu Rafa dan Mika.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts