Mike Lewis Tak Lagi Umbar Kemesraan Bareng Tunangan Cantik, Fakta LDR 6 Bulan Baru Terungkap
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Sebelumnya Mike Lewis mengungkap bahwa rencana pernikahannya dengan Janisa Pradja ditunda karena pandemi Covid-19. Ia pun mulai terlihat jarang pamer kemesraan di media sosial.

WowKeren - Belakangan ini Mike Lewis tak lagi mengumbar kemesraan dengan sang tunangan, Janisa Pradja dalam media sosial. Rupanya sejoli ini menjalani hubungan jarak jauh karena situasi pandemi Covid-19.

Mike pun begitu senang saat Janisa bisa kembali ke pelukannya. Mantan suami dari Tamara Bleszynski ini pun mengabadikan momen kebersamaannya dengan Janisa lewat postingan Instagram pada Jumat (18/9).

Dalam foto, Mike dan Janisa kompak pamer senyum semringah. Mike menceritakan selama 6 bulan berjauhan dengan Janisa.

"Terima kasih untuk hari ini. Kamu kembali kepadaku. Dia kembali!!!" tulis Mike Lewis dalam bahasa Inggris. "Tak semua orang mengetahui ini, tapi kita menghabiskan 6 bulan berjauhan karena kebijakan selama pandemi Covid-19."


Pria berusia 38 tahun ini pun tak memungkiri ada tantangan tersendiri saat menjalani hubungan jarak jauh. Namun Mike bersyukur karena bisa melalui hal tersebut dengan Janisa.

"Bahagia banget ada dia di rumah," sambung Mike. "Sulit tapi kami bertahan, dan aku sekarang paham banget betapa tersesatnya aku tanpanya."

Mike Lewis

Instagram

Diketahui Mike Lewis sudah melamar Janisa Pradja di Eropa pada Oktober 2019 lalu. Bahkan sebelumnya, Mike juga sudah memastikan akan menikahi Janisa di tahun 2020 meski tak mengungkapkan tanggalnya.

Namun rencana pernikahan Mike dan Janisa tersebut harus ditunda karena situasi pandemi Covid-19. Mike lebih memilih untuk menggelar acara pernikahan dengan Janisa jika suasana telah membaik, sehingga tak membuat para tamu khawatir akan virus Corona. Walau begitu, ia belum memastikan kapan dan di mana pernikahannya akan digelar.

"Cari saat yang lebih menyenangkan untuk semua yang mau datang dari luar negeri juga. So untuk saat ini belum ada jadwal," kata Mike pada Februari 2020 lalu. "Bisa di Bali, bisa di luar negeri juga. Kami harus lihat keadaan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait