Selfie Uwu D.O. EXO Bareng Lee Hongki dan Kim Min Suk Bikin Gemas Maksimal
Selebriti

Lee Hongki F.T. Island membagikan foto selfie baru bersama D.O. EXO dan aktor Kim Min Suk. Kedekatan mereka yang terjalin di militer langsung menjadi sorotan banyak orang.

WowKeren - Lee Hongki F.T. Island membagikan foto selfie baru bersama D.O. EXO dan aktor Kim Min Suk. Kedekatan mereka langsung menjadi sorotan banyak orang.

Pada 19 September, Lee Hongki memamerkan kedekatannya dengan D.O. dan Kim Min Suk melalui foto selfie. Dalam foto, Hongki merangkul gemas pemilik nama Do Kyungsoo itu sementara Kim Min Suk yang memegang kamera.

Dalam keterangan foto, Lee Hongki mengatakan bahwa kabar D.O. baik-baik saja. Banyak orang bertanya padanya tentang bintang film seri "Along with the Gods" tersebut. Ia mengatakan bahwa D.O. sering "mengganggunya" seperti biasa.


Netizen mengaku gemas melihat kedekatan mereka bertiga. Beberapa menyoroti visual D.O. yang semakin imut dan menggemaskan. Netizen tidak sabar menantikan D.O. menyelesaikan dinas militernya.

"Ah Do Kyungsoo sangat imut. Apakah dia bayi penguin?" komentar netizen. "Kyungsoo, aku merindukanmu. Ngomong-ngomong Kim Min Suk sangat imut," tambah netizen lain. "Do Kyungsoo imut banget. Kenapa dia sangat imut?" sahut yang lain. "Maksudku, dia menjalani wajib militernya dengan baik," pungkas lainnya.

Sementara itu, D.O. menjadi dekat dengan Lee Hongki dan Kim Min Suk di militer setelah membintangi drama musikal bersama berjudul "Return: The Promise of the Day". Musikal ini membahas tentang penggalian sisa para prajurit heroik yang mengorbankan diri untuk melindungi negara selama Perang Korea.

Drama musikal yang mereka bintangi digelar mulai 4 Juni hingga 12 Juli lalu di Woori Art Hall Olympic Park, Seoul. Musikal mengikuti protokol jarak sosial dan menempatkan kursi kosong di antara penonton satu dengan lainnya untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan memastikan keselamatan penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru