Nadya Istri Rizki DA Bagikan Video 'Jadi Wanita Mandiri', Ngode Sudah Siap Pisah?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya kembali mendapat banyak dukungan dan semangat dari para netter usai mengunggah video 'jadi wanita mandiri'. Netter justru kesal dan salahkan Rizki DA yang disebut tak bertanggung jawab.

WowKeren - Rumah tangga Rizki Syafaruddin atau akrab disapa Rizki DA saat ini memang dikabarkan sedang tak baik. Hubungannya dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu diisukan semakin merenggang sejak keduanya diketahui tak lagi tinggal serumah. Sayangnya, baik Rizki dan Nadya masih enggan untuk memberikan klarifikasi pasti mengenai keadaan rumah tangga mereka.

Isi keretakan rumah tangga mereka semakin kencang berhembus saat Rizki dan Nadya kerap membagikan postingan galau di laman Instagram masing-masing. Keduanya sering kepergok curhat soal pasangan. Hal ini seolah-olah sudah cukup menjelaskan bahwa biduk rumah tangga Rizki dan Nadya memang sedang diguncang masalah.

Baru-baru ini, Nadya kembali mengunggah video "galau" yang bercerita soal wanita mandiri. Dalam video tersebut, Nadya seolah-seolah menceritakan bahwa dirinya siap untuk menjadi wanita mandiri tanpa bergantung dari sang suami. Ia juga berusaha kuat untuk menghadapi segala cobaan yang telah ditakdirkan kepadanya.

Dalam video tersebut, Nadya juga seolah mengisyaratkan bahwa ia mampu untuk berdiri sendiri dan sanggup membiayai segala keperluan dirinya dengan sang anak nantinya. Nadya mulai belajar untuk menjadi wanita mandiri, dan tak akan lemah lagi menghadapi beribu caci dari orang-orang di luar sana. Karena menurutnya, hidupnya harus terus berjalan meski tak sesuai dengan harapan.

Bukan hanya itu, Nadya juga sempat mengunggah postingan yang membahas soal kecantikan seorang perempuan. Menurutnya, kecantikan bukan hanya dilihat dari paras seseorang. Kecantikan hati lah yang justru lebih berharga dari apapun. Kecantikan hati juga lebih abadi ketimbang paras rupawan seseorang.


Nadya Istri Rizki DA Posting Video Jadi Wanita Mandiri, Ngode Sudah Siap Pisah?

Instagram

"Karena pada akhirnya kecantikan hatilah yang akan bersinar lebih terang melebihi cantiknya rupa yang bisa saja memudar," ujarnya, Sabtu (19/9).

Melihat postingan Nadya ini, banyak warganet yang merasa iba. Tak sedikit yang malah merasa kesal dengan sikap Rizki DA yang seolah tak acuh dengan kebahagiaan Nadya. Terlebih belakangan Nadya dikabarkan tengah hamil, meski belum diketahui benar tidaknya berita tersebut.

"Tiap lihat Nadya pengen aku maki2 Rizky DA. Kesel banget aku laki macam itu, terlepas siapa yg salah jelas laki2 adalah imam yg harus bertanggung jawab," komentar akun @kasma*****.

Warganet lain pun tak hentinya memberinya semangat dan dukungan kepada Nadya. Kedua postingan Nadya tersebut langsung dibanjiri komentar-komentar positif.

"Semangat terus Nad, semoga jd orang sukses dan rezeki lancar," kata akun @kha****. "Wanita kuat memang," sahut @piiii*****. "Idola baruku, semangat selalu bu bidan Nadya," tandas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts