2 Tahun Berseteru, Putri Elvy Sukaesih Beber Firasat Sebelum Tahu Ibunda Positif COVID-19
Instagram
Selebriti

Wirdha Sylvina mengungkapkan firasat kurang enak yang ia rasakan beberapa hari sebelum tahu sang bunda, Elvy Sukaesih, dinyatakan positif terjangkit virus corona.

WowKeren - Elvy Sukaesih beberapa waktu lalu sempat dinyatakan positif terjangkit virus corona atau COVID-19. Penyanyi yang dijuluki sebagai "Ratu Dangdut" tersebut pun menjalani perawatan di sebuah rumah sakit selama 19 hari.

Rupanya kabar Elvy yang terjangkit COVID-19 sampai ke telinga putrinya, Wirdha Sylvina. Meski sudah lebih dari 2 tahun berseteru, Wirdha tetap merasa khawatir terhadap kondisi sang bunda. Bahkan Wirdha mengaku sempat mendapatkan firasat buruk beberapa hari sebelum kabar Elvy positif COVID-19 mencuat.

"Aku doa kalau misalnya Umi sakit tolong sembuhin ya Allah. Tiga hari sebelumnya aku nangis mulu tiap salat Subuh," ungkap Wirdha dilansir Insert Live pada Sabtu (19/9). "Itu aku wudhu campur air mata, enggak tahu kenapa tapi kok kepikiran Umi."


Lebih lanjut, Wirdha juga berdoa kepada Tuhan agar ia bisa dipertemukan lagi dengan Elvy. Kakak Dhawiya Zaida tersebut pun ingin memeluk dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang bunda.

"Sampai aku sujud aku minta, 'Ya Allah beri aku kesempatan untuk ketemu dia, beri aku kesempatan untuk bisa baik lagi sama Umi'. Aku enggak tahu umur bisa jadi aku enggak tua enggak muda ya kan. Terus kepikiran terus," tutur Wirdha. "Aku pengin peluk lah pastinya, pengin menyampaikan bahwa rangkaian kejadian yang sudah terjadi enggak pernah ada berubah sedikit pun sayang aku, hormat aku, cinta aku ke dia."

Sementara itu, kondisi Elvy kini sudah dinyatakan sembuh meskipun masih menjalani isolasi mandiri di rumah. Sebelum dinyatakan positif COVID-19, pelantun lagu "Bisik-Bisik Tetangga" tersebut sempat mengalami gejala tifus serta kehilangan indera penciuman. Pihak keluarga pun menjelaskan alasan baru menyampaikan kabar Elvy positif COVID-19 dan meminta maaf kepada publik.

"Insya Allah 3 hari lagi Umi selesai menjalankan isolasi di rumah. Saya ingin menyampaikan mohon maaf kepada semuanya," ucap putri Elvy yang bernama Fitria Sukaesih. "Keputusan kami keluarga untuk tidak menyampaikan berita sakitnya Umi adalah semata karena kami tidak ingin menambah ketakutan. Pada saat itu kami semua sekeluarga amat sangat kaget dan juga panik tentunya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait