Putri Lee Jun Ki dan Moon Chae Won di 'Flower of Evil' Nangis Karena Syuting Berakhir
Naver
TV

'Flower of Evil' akan menghadirkan episode terakhir pada 23 September mendatang. Drama ini akan digantikan oleh 'Tale of the Nine Tailed' mulai Oktober mendatang.

WowKeren - "Flower of Evil" telah resmi mengakhiri proses syuting. Bukan hanya para penonton yang tak rela, para pemain drama thriller tvN ini pun ikut sedih menyadari proses pengambilan gambar telah berakhir.

Salah satunya adalah aktris cilik Jung Seo Yeon yang dalam drama berperan sebagai putri Do Hyun Soo (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won). Lewat unggahan sang ibu di akun Instagramnya, pemeran karakter Baek Eun Ha itu tampak menangis memeluk boneka dan memegang poster "Flower of Evil".

"Eun Ha, kamu sudah bekerja keras," ujar sang ibu. "Eun Ha sedih. Eun Ha ingin melanjutkan syuting," ungkap Baek Eun Ha. "Tapi kan tetap saja banyak penonton yang telah memberikan banyak cinta untuk Eunha, coba katakan sesuatu untuk pemirsa," ungkap sang ibu. "Terima kasih atas cinta kalian yang banyak... Annyeong," tutup Baek Eun Ha.

Postingan yang menampilkan Baek Eun Ha menangis ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang mengaku ikut sedih drama favorit mereka, "Flower of Evil" bakal segera tamat.


"Pinter banget sih ini anak, gue yang biasa gak punya hati ngeliat ini bocil mewek jadi ikutan mewek," tulis seorang fans. "Eunha yaaa.. dia sesayang itu sama appa joongi &mama chaewon. Gemesh bgt sih kamu pngen aku pelukin. Ditunggu yaa drama drama berikutnya," sambung yang lain.

"Ikutan mewek liat eunha :" crew castnya jago2 euy pemainnya mirip2 semua.. eunha aja mirip hyunsu-jiwon, belum lagi cast masa mudanya mirip2 semua.. saluttt," tambah fans lain. "Eun ha aja nangis apa lagi para penonton setia huhu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Flower of Evil" akan menghadirkan episode terakhir pada 23 September mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Tale of the Nine Tailed" yang dibintangi Lee Dong-wook cs mulai Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts