Lesty 'Berburu' Apartemen Bareng Rizky Billar, Isu Nikah di Akhir Tahun Dijawab Sang Ayah
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Beredar foto saat Lesty Kejora dan Rizky Billar saat kepergok melihat-lihat miniatur apartemen. Ayah Lesty pun mengunggah foto saat keluarganya dan Billar saling bertemu.

WowKeren - Hubungan Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar memang semakin dekat. Apalagi kedua selebriti yang akrab disapa Leslar tersebut mendapatkan banyak dukungan dari publik, terutama pihak keluarga.

Banyak yang menantikan Lesty dan Billar bisa meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Kali ini, foto Lesty dan Billar yang sedang melihat-lihat miniatur apartemen diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (19/9).

Dalam foto tersebut, Billar dan Lesty tampak fokus mendengarkan penjelasan dari seorang pria bermasker. Meski belum diketahui tujuan keduanya melihat miniatur apartemen tersebut, netizen menduga Billar dan Lesty sedang menyiapkan hunian baru mereka setelah menikah nanti.

"Mau pesan apartemen untuk masa depan?" duga akun @lubi****nisa. "Wkwkwkkwkw milih2 rumah,, bentar lagi buat rumah tangga," imbuh akun @ani***kka. "Ya Allah kiuuttt... semoga mereka berjodoh amin,," seru akun @sept*****eh91.


"Calon manten cari rumah," ujar akun @putr*****rita. "Buat masa depan ciee, kawal Leslar sampai halal," tambah akun @its*****a21. "Ya Allah... smoga mrk di persatukan dlm ikatan perkawinan... amiiin..." sahut akun @yayah******yah94.

Photo-INFO

Instagram

Di lain sisi, ayah Lesty, Endang Mulyana baru-baru ini membagikan foto saat keluarga Billar berkunjung ke kediamannya. "Kiyuuut.. (emoji hati dan senyum)," demikian tulis Endang di bagian keterangan Instagram pada Minggu (20/9).

Rupanya postingan Endang tersebut memicu netizen menduga bahwa Lesty dan Rizky sedang membicarakan soal lamaran. Bahkan Intan Nova jebolan "D'Academy" membocorkan bahwa Lesty dan Billar berencana menikah akhir tahun 2020 nanti.

"Jadi akhir taun Yah ???? @ayah_kejora (emoji hati warna hitam) ups hihi," bunyi komentar Intan dengan akun @da2_intannova. Namun Endang tak berkomentar banyak dan hanya membalas Intan dengan emoji hati warna merah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait