Dipenjara Akibat Angel Lelga, Vicky Prasetyo Beri Pesan Tak Terduga Untuk Mantan Istri
Instagram
Selebriti

Setelah bebas dari penjara, Vicky Prasetyo mengungkapkan perasaannya terhadap sang mantan istri, Angel Lelga. Lalu apakah Vicky menyimpan rasa dendam terhadap Angel?

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya bebas setelah beberapa minggu dipenjara di Rutan Salemba. Seperti diketahui, Vicky menjadi tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh sang mantan istri, Angel Lelga.

Setelah permohonan penangguhan penahanan Vicky dikabulkan oleh pengadilan, pihak keluarga pun menyambut kebebasannya pada 17 September 2020 lalu. pengadilan juga mengizinkan Vicky untuk kembali syuting bahkan pergi ke luar negeri.

Kali ini, Vicky kembali bertemu dengan sang sahabat yang juga rekan kerjanya, Raffi Ahmad. Dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Vicky pun menceritakan kegiatan dan kondisinya selama berada di tahanan.

Selain itu, Raffi juga membacakan pertanyaan netizen tentang perasaan Vicky terhadap Angel yang membuatnya sempat dijebloskan ke penjara. Mendengar hal tersebut, Vicky mengaku menjadikannya sebagai pelajaran untuk memperbaiki diri sendiri.


"Nah ini terserah nih lo mau jawab apa enggak, 'Gimana perasaannya dan apa pesan untuk mantannya kakak?'" ucap Raffi sambil membaca pertanyaan dari netizen. "Yang pasti kita sekarang bukan ajang untuk saling menunjuk siapa yang salah dan siapa yang benar. Semoga kejadian ini bisa menjadikan rasa evaluasi diri untuk lebih baik ke depannya," jawab Vicky.

Lebih lanjut, Vicky juga menegaskan bahwa ia tak menyimpan rasa dendam terhadap Angel. Presenter berusia 36 tahun tersebut menilai Angel tetap pernah menjadi istri yang menemaninya. Bahkan Vicky ikhlas menerima hukuman jika membuat Angel merasa lega.

"Kita masing-masing lah semuanya, saya sih sebenarnya insya Allah tidak menanam dendam. Ya udah semua sudah berjalan prosesnya. Biar bagaimanapun dia pernah menjadi istri saya, pasti ada kebaikan besar atau kecil yang sudah saya rasakan," tutur Vicky. "Wajar wanita seperti itu, enggak adil kalau wanita yang sudah mengabdi sama kita sebelumnya kita lawan dengan kekerasan. Kalau memang penjara yang kemarin bisa membayar rasa kepuasan atau apapun, saya ikhlas aja."

Tak hanya itu, Vicky juga membuat Raffi kagum saat menunjukkan sikapnya yang makin religius. "Yang penting berharap semuanya bisa menjadi lebih baik, damai. Dan dengan kejadian itu saya akhirnya saya ditransisikan untuk lebih dekat sama Allah," jelas Vicky. "Ya Allah," timpal Raffi yang merasa takjub.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru