Bastian Steel Diisukan Selingkuh dengan Sepupu, Shafa Harris Beri Tanggapan Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, kakak Shafa Harris sempat membocorkan bahwa Bastian Steel berselingkuh dengan sepupunya sendiri. Lalu seperti tanggapan Shafa tentang hal tersebut?

WowKeren - Hubungan Bastian Bintang alias Bastian Steel dengan Shafa Harris memang telah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Namun baru-baru ini muncul isu bahwa Bastian berselingkuh dengan sepupunya sendiri.

Isu tersebut muncul akibat ucapan kakak Shafa yang bernama Shakilla Astari, saat sedang live di Instagram bersama Jeje Soekarno. Akan tetapi, Bastian mengungkapkan bahwa ia masih cinta dengan Shafa, dan berharap bisa kembali menjalin hubungan asmara.

Bastian juga mengungkapkan alasannya dan Shafa putus karena keduanya sama-sama ingin memperbaiki diri. Apalagi mantan personel Coboy Junior tersebut ingin fokus berkarier, sementara Shafa sibuk melanjutkan pendidikannya.


"Sebenarnya lebih ke supaya bisa perbaikin diri aja. Supaya bisa panjang gitu sama Shafa-nya," ungkap Bastian di hadapan Robby Purba belum lama ini. "Aku kan dua tahun bareng terus, boleh dong ada satu momen yang (untuk diri sendiri) ya. Untuk Shafa-nya bisa fokus kembali belajar bisnisnya, aku juga mungkin bisa fokus dengan diriku sendiri dulu."

Di lain sisi, Shafa tetap aktif mengunggah foto-foto kegiatannya di Instagram tanpa sosok Bastian. Salah satunya saat putri Sarita Abdul Mukti tersebut mengunggah foto seksinya saat ber-selfie di kamar.

Bastian Steel Diisukan Selingkuh dengan Sepupu, Shafa Harris Beri Tanggapan Mengejutkan

Instagram

Namun Shafa juga dicecar komentar netizen yang penasaran tentang hubungannya dengan Bastian. Putri tiri Jennifer Dunn ini pun membela Bastian kala dtuding berselingkuh dengan sang adik sepupu, Romaria.

"Bastian mana?" tanya akun @greshopp. "@greshopp Selingkuh sm sodaranha (emoji tertawa sampai menangis)," timpal akun @almiralvrn. "@mithawellya_ Ngomongnya jangan ngasal kalau gatau apa apa. Romaria juga adek saya," jawab Shafa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru