Betrand Peto Sukses Gelar Konser Perdana, Air Mata Pecah Kala Bertemu Keluarga dari NTT
WowKeren/Fernando
Musik

Konser perdana Betrand Peto telah sukses digelar dan disiarkan secara langsung oleh MNC TV. Tak hanya itu, momen mengharukan juga terlihat dalam konser Betrand.

WowKeren - Betrand Peto telah menggelar konser perdananya dan berhasil memukau penonton. Konser bertajuk "Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu" tersebut disiarkan secara langsung oleh MNC TV dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta, pada Jumat (18/9).

Dalam kesempatan tersebut, Betrand pun mengucapkan rasa bahagianya bisa menghibur masyarakat, meskipun konsernya tak bisa dihadiri penonton secara langsung. Seperti diketahui, Ruben Onsu menjelaskan bahwa konser sang putra asuh tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

"Saya sangat bahagia malam ini karena bisa tampil di hadapan seluruh masyarakat, khususnya pemirsa MNC TV di manapun berada," ungkap Betrand. "Semoga lagu-lagu saya banyak digemari dan disukai dan terlebih lagi dapat menghibur masyarakat."

Selain itu, Betrand juga menampilkan beragam nuansa etnik, tarian, dan budaya khas kampung halamannya, Nusa Tenggara Timur (NTT), dipadu dengan panggung megah serta tata lampu spektakuler. Tak hanya sendiri, Betrand juga berkolaborasi dengan beberapa sahabatnya yang juga merupakan penyanyi ternama Tanah Air, seperti Tiara Anugrah alias Tiara Andini, Brisia Jodie, Jihan Audy, Mario G Klau dan JKT48.


Betrand juga sempat mengucapkan terima kasih kepada para penggemar serta orang-orang yang selama ini mendukungnya, terutama Ruben dan Sarwendah. Ruben pun merasa bangga karena sang putra bisa mewujudkan impiannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat dan orang-orang yang sudah memberikan dukungan kepada saya selama ini dalam berkarya, dan terutama yang sudah ikut memeriahkan konser pertama saya malam ini," kata Betrand. "Terima kasih MNC TV yang telah memberikan kesempatan bagi Onyo (sapaan akrab Betrand). MNC TV kembali memberikan ruang untuk putra kami untuk bisa menampilkan sesuatu untuk perjalanan hidup hingga malam ini," ujar Ruben.

Di awal penampilanya, Betrand menari dengan diiringi oleh marching band yang kemudian menyanyikan lagu berjudul "Terlanjur Mencinta" yang berduet dengan Tiara. Namun di tengah konser tunggalnya, Betrand diberikan kejutan dengan hadirnya Oma dan Opa dari NTT.

Sontak Betrand tak kuasa membendung air mata saat dipertemukan kembali dengan keluarganya. Konser tunggal Betrand yang berdurasi sekitar 120 menit menampilkan kurang lebih 15 lagu. Sebagai penutup, Betrand bersama seluruh pengisi acara menyanyikan lagu "Happy Family".

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts