Tak Tanggung-Tanggung, Krystal Ternyata Lakukan Upaya Ini Demi Totalitas Akting di 'Search'
Official OCN
TV

'Search' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Missing: The Other Side' pada Sabtu-Minggu malam OCN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jang Dong Yoon ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Belum lama ini Krystal menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama barunya yang berjudul "Search". Dalam wawancara tersebut, mantan kekasih Kai EXO ini mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik membintangi "Search" serta persiapan apa saja yang dilakukannya demi memerankan tentara bernama Son Ye Rim.

"Segala sesuatu tentang berperan sebagai seorang tentara adalah tantangan besar. Meskipun naskahnya juga menyenangkan, aku sangat tertarik dengan fakta bahwa karakternya adalah seorang prajurit, karena aku belum pernah mencoba itu sebelumnya," tutur Krystal.

"Ini adalah proyek yang kuharapkan dapat membantu orang-orang menemukan sisi baruku yang berbeda dari citra Jung Soo Jung (nama aslinya) yang sudah diketahui oleh publik," imbuhnya.


Untuk menggambarkan karakternya dengan sempurna, Krystal mengaku melakukan beberapa upaya. "Aku melakukan wawancara dengan tentara di kehidupan nyata dan saat menghadiri sekolah aksi, aku belajar tentang berbagai gerakan serta posisi menembak yang tepat," ungkapnya.

Untuk menjaga kesehatannya selama pelatihan ketat tersebut, Krystal mengaku banyak olahraga sebelum syuting. "Meskipun sulit, namun karena aku merasa senang bisa aktif secara fisik, aku juga menikmatinya," pungkas idol kelahiran 1994 tersebut.

Sementara itu, "Search" bercerita tentang operasi rahasia yang terjadi di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan mengikuti kisah pasukan pencari khusus yang berupaya untuk mengungkap kebenaran di balik kasus kehilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona tersebut. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan "Missing: The Other Side" dan akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel