Anji Sempat Kaget Sang Istri Minta Bayi, Sheila Marcia Ikutan Nimbrung Jadi Sorotan
Instagram/winatalia
Selebriti

Anji curhat soal keinginan sang istri, Wina Natalia dalam postingan Instagram. Tak disangka, postingan Anji ini juga menarik perhatian sang mantan kekasih, Sheila Marcia.

WowKeren - Anji mengaku kaget saat sang istri cantik, Wina Natalia mengutarakan keinginan untuk memiliki bayi. Namun rupanya bayi yang dimaksud Wina adalah adopsi tanaman.

Hal tersebut terungkap dalam postingan Anji pada Minggu (20/9). Mantan vokalis band Drive ini mengabadikan potret Wina memegang pot tanaman.

"'AKU MAU PUNYA BAYI LAGI,' kata @winatalia. Saya kaget," tulis Anji. "Oh ternyata mau adopsi tumbuhan lagi.."

Menariknya, Sheila Marcia yang merupakan mantan kekasih Anji ikut berkomentar. Bahkan Sheila menggoda Wina bahwa tulisan caption Anji adalah kode untuk menambah momongan. "Minda @winatalia Kode Mungkin uhuk!" tulis Sheila.


Menanggapi komentar Sheila, Wina justru mengatakan tidak lagi menambah anak. "Udah tutup," balasnya.

Anji

Instagram

Sementara itu netizen juga ramai mengomentari postingan Anji. Meski beberapa menggoda Anji soal tambah momongan, yang lain juga ada yang mengomentari soal hobi berkebun Wina Natalia.

"Wanita terkadang memang penuh kode bang. Jdi jago2 aja menafsirkan," tulis akun @way***. "He3x...Manda bisa aja. Sampai shock Manji," sambung akun @daun***. "Tanaman kekinian..lg mahal bingit tuh..mauuu," imbuh akun @pipih***.

Diketahui, Anji dan Wina memang akrab dengan Sheila Marcia. Bahkan Anji sempat membagikan obrolan manis dengan Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putrinya dengan Sheila Marcia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru