Ussy Sulistiawaty Tampil Beda dengan Rambut Keriting Asli, Disebut Mirip Andhika Pratama
Instagram
Selebriti

Ussy Sulistiawaty dibilang mirip Andhika Pratama gara-gara tampil beda dengan rambut keritingnya. Ussy menjelaskan jika ini adalah rambut aslinya jika tidak di-blow.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty sukses bikin pangling para warganet saat memamerkan rambut aslinya. Biasa tampil dengan rambut lurus, siapa sangka jika ibu lima anak ini justru memiliki rambut asli yang keriting. Potret ini dibagikan Ussy dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Ussy tampak berbeda dengan rambut keriting yang disebutnya habis keramas. Penampilan Ussy semakin mencuri perhatian kala dirinya tak memoles makeup apapun di wajah mulusnya. Sontak penampilan Ussy ini mendapat begitu banyak pujian, bahkan ia disebut mirip sekali dengan Andhika Pratama.

Seperti diketahui, Ussy sangat jarang tampil dengan rambut aslinya yang keriting itu. Ia lebih senang tampil dengan rambut lurus khasnya. Dalam keterangan foto, Ussy menjelaskan bahwa beginilah kondisi rambutnya bila tidak di blow. Tak heran jika anak-anaknya juga menuruni rambut keriting milik Ussy ini.


"Nah kalau masih banyak yang nanya Sheva sama Ara keritingnya nurun dari siapa.. nah ini pasti dari biangnya. Kalau habis keramas nggak di blowwwww yaa giniiiiii. Keriting kayak mie," jelas Ussy, Sabtu (19/9).

Kendati tampil polos tanpa makeup dengan model rambut keriting aslinya, Ussy tetap saja terlihat menawan. Ia bahkan disebut memancarkan aura kecantikan yang lebih pasca melahirkan putra kelimanya. Postingan ini lantas banyak dibanjiri komentar bernada pujian dari para warganet.

"Habis lahiran makin cantik," tulis akun @fitri*******. "Cantiknya anak gadis satu ini, eh bukan yahh udah mommy mommy tapi kayak anak gadis," timpal @eno*****. "Mukanya mba usy persis sama mas andhika yaa masyaAllah," imbuh @non*****. "Ya Allah. Mirip banget sama ka Andhika," sambung @del****.

Bukan hanya para warganet saja yang memberikan pujian, beberapa rekan artis pun tak ketinggalan meninggalkan komentarnya di postingan Ussy ini. "CANTIKKKKK TITIK!!! Udah gini aja hari2," kata Meisya Siregar. "Cantik alami," sahut pedangdut Jenita Janet. "Hadaw, cantiknyooo," imbuh Jane Shalimar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru