Ade Jigo Minta Doa untuk Istri, Bagikan Foto Kain dengan Bercak Darah
Instagram/adejigo
Selebriti

Pada Agustus lalu, istri cantik Ade Jigo yang bernama Irene mengumumkan kehamilannya. Keadaan yang dibagikan Ade membuat warganet dan rekan-rekan artisnya tentu khawatir.

WowKeren - Ade Jigo resmi menikahi Irene Maya Aurida Reny pada Desember 2019. Pernikahan mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati yang diumumkan Irene pada Agustus lalu. Irene membagikan test pack dengan dua garis yang menandakan kehamilannya.

Namun baru-baru ini, Ade membagikan kabar yang cukup mengkhawatirkan. Melalui Instagram pribadinya, personel Teamlo itu membagikan foto sang istri di atas kursi roda yang tubuhnya dibalut kain putih dengan beberapa bercak darah. Dalam keterangan fotonya, Ade meminta doa untuk sang istri.

"Mohon doa nya untuk istri Ade ya SODARA ku," tulis Ade pada Minggu (20/9) malam. Belum ada keterangan lain terkait yang tengah dialami Irene selain unggahan Ade tersebut.


Ade Jigo Minta Doa untuk Istri, Bagikan Foto Kain dengan Bercak Darah

Instagram

Unggahan Ade tersebut menuai banyak komentar dari warganet yang khawatir, termasuk rekan-rekan artisnya. Beberapa di antara warganet mengira istri Ade sedang dalam proses melahirkan. Terlepas dari itu semua, warganet berdoa yang terbaik untuk kondisi Irene.

"Syafahallah untuk istri jii," komentar Teuku Wisnu. "Mau bersalin ji? Semoga dilancarkan," sahut Arie Untung. "Semoga lekas sembuh de," balas akun @didiet_kings.

"Bismillah .. semoga di mudahkan proses persalinan nya , di berikan kesehatan serta ke selamat an...Aamiin YRA," tulis Ferry Ardiansyah. "Ya ALLAH .. Yang terbaik buat istri nya ya de sm calon baby ny aamiin," timpal akun @shellaselvira. "Semoga lekas sembuh dan dilancarkan segala nya," kata akun @rawie_kcdj603.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts