Nella Kharisma Diisukan Hasut Dory Masuk Kristen, Reaksi Kakak Ipar Berhijab Diluar Dugaan
Instagram/finest.corporation
Selebriti
Pernikahan Nella Kharisma

Nella Kharisma dan Dory Harsa sempat jadi sorotan terkait kabar pindah agama. Sementara itu, kakak Dory, Lina, yang tampil muslimah dan berhijab sempat angkat bicara soal pernikahan sang adik dan Nella.

WowKeren - Nella Kharisma sempat menuai sindiran dari netizen. Banyak yang menilai kalau Dory Harsa pindah agama demi menikahi pedangdut cantik asal Kediri itu.

Ketimbang emosi, Nella memilih menanggapi santai. Ia menyebut kalau pertemuannya dengan Dory adalah takdir dari Tuhan.

"Aku tidak pernah menunggumu dan kamu tak pernah sengaja datang. Tapi kita sengaja dipertemukan Tuhan, entah untuk saling duduk berdampingan atau saling memberi pelajaran.Entah untuk saling mengirim undangan pernikahan, atau duduk bersama di pelaminan," seru Nella.

Disisi lain, Dory sebagai suami juga pasang badan untuk membela Nella. Ia menyebut Nella sebagai anugrah terindah.

"Engkau adalah anugerah terindah yang mendekap barisan hariku penuh bahagia tumpah ruah. Bahkan jika mencintaimu adalah mata pelajaran, maka aku akan hadir dan duduk paling depan," kata Dory. "Aku melengkapi hidupmu sekarang bukan hanya karena apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu. @nellakharisma."


Sementara itu, Nella dan Dory mendapat dukungan dari sang kakak, Adilina. Wanita cantik berhijab yang juga kakak Dory itu agaknya merestui pernikahan sang adik dengan Nella.

Adilina alias Lina mengungkap doa agar pernikahan Dory dan Nella selalu langgeng. Lina juga mengucap terima kasih atas dukungan para fans.

"Berbagialah kalian @doryharsa @nellakharisma selalu rukun sejahtera harmonis langgeng sampai maut memisahkan dan cepet di beri momongan," ujar Lina. "Terima kasih atas doa-doanya untuk Donel, bahagia juga untuk kalian semua dan selalu diberkahi Allah."

Reaksi Kakak Soal Dory-Nella

Kedekatan Nella Kharisma dan Kakak Dory Harsa

Sebelumnya, Lina juga sempat berkunjung ke rumah Dory dan Nella. Ia memuji kebaikan hati Nella dan senang adik iparnya itu pintar memasak. Dory juga ikutan gemes dan ngode ingin Nella segera hamil.

Bukan cuma itu, terkuak kalau Nella sudah akrab dengan Lina bahkan sebelum menikah. Bahkan Nella menyapa sang kakak ipar dengan sebutan cintaku.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts