Vicky Prasetyo Ditertawakan Melaney Ricardo Saat Curhat Disuruh Cuci Baju di Dalam Penjara
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Vicky Prasetyo menceritakan pengalaman sedihnya kepada Melaney Ricardo saat dirinya disuruh mencuci baju dengan tangan kosong ketika di dalam penjara. Melaney sontak tak dapat menahan tawanya.

WowKeren - Vicky Prasetyo menceritakan pengalamannya saat ditahan di Rutan Salemba gegara kasus pencemaran nama baik dengan sang mantan istri, Angel Lelga. Presenter kontroversial tersebut curhat tentang kepiluan hatinya kepada Melaney Ricardo saat disuruh mencuci bajunya sendiri dengan tangan. Hal ini terekam dalam vlog yang dibagikan di kanal YouTube Melaney, Minggu (20/9).

Awalnya Vicky Prasetyo mengisahkan detik-detik dirinya digiring ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Pandemi virus Corona (COVID-19) membuat protokol kesehatan diperketat. Hal inilah yang menyebabkan Vicky mau tidak mau harus mncuci sendiri pakaiannya di hari pertama ia ditahan.

"Sebelum masuk (sel tahanan) kita langsung mandi, karena kan lagi Covid, situasi di dalam kalau satu terlular masuk, itu bisa tertular semunya. Kita nggak bisa kemana-mana," cerita Vicky Prasetyo.

Vicky pun menjelaskan beberapa tahapan protokol kesehatan yang harus dilewatinya sebelum masuk sel tahanan. Salah satunya ia diwajibkan untuk mandi dan berganti baju tahanan. Laki-laki kelahiran 18 April 1984 ini juga memuji para petugas di Rutan Salemba yang menurutnya begitu tanggap dan disiplin.

"Makanya gue bilang SOP-nya bagus banget sih Rutan Salemba. Karena dia melindungi banget dengan rangkaian SOP nya. Dia pakai baju APD, nuker baju, di rapid, tes darah, semua," ungkapnya. "Kita mandi pakai baju baru, baju yang lama kita taruh di ember."


Vicky pun mengenang momen menyedihkan saat harus mencuci bajunya sendiri di hari pertama masuk Rutan Salemba. Pasalnya, saat itu Vicky masih diliputi rasa sedih dan syok karena harus kembali lagi masuk bui.

"Lagi kita sedih pun hati kita, baru masuk (penjara) kita nyuci karena itu baju kita. Kita nyuci di dalam ember kita nyuci, nyuci, nyuci, ya Allah kita lagi sedih nyuci," ujar Vicky Prasetyo.

Mendengar hal itu, Melaney Ricardo pun tak dapat menahan tawanya. Ia tak bisa membayangkan Vicky Prasetyo dengan hati sedih, namun justru harus mencuci baju.

"Astaga, ini artis 7 program loh haha. Kalau Tuhan sudah berkehendak ya Vick, kita planning A B C sampe Z masuk ke dalam loh nyuci baju, astaga," timpal Melaney Ricardo terkekeh.

Sementara itu, Vicky Prasetyo akhirnya dibebaskan dari Rutan Salemba pada Kamis (17/9) lalu karena penangguhan penahanannya dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keluarga dan tim kuasa hukum mengajukan penangguhan penahanan dengan alasan Vicky sebagai satu-satunya yang mencari nafkah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru