Kwak Si Yang Bongkar Kepribadian Asli Kim Hee Sun di Lokasi Syuting 'Alice', Seperti Apa?
TV

Saat menjadi bintang tamu di 'My Ugly Duckling', Kwak Si Yang berbicara tentang perhatian yang diberikan oleh Kim Hee Sun di lokasi syuting 'Alice'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Kwak Si Yang muncul sebagai bintang tamu "My Ugly Duckling" yang tayang pada Minggu (20/9) kemarin. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama "Alice" yang tengah dibintanginya saat ini.

"Alice" sendiri cukup menarik minat pemirsa sejak tayang di SBS pada 28 Agustus lalu. Karena itulah Kwak Si Yang sering mendapat ucapan selamat atas kepopuleran drama tersebut. "Aku telah mendapatkan banyak SMS (tentang seberapa populer drama tersebut). Bahkan Kim Hee Sun juga mengirim SMS untuk memujiku," tutur aktor 33 tahun tersebut.

Kwak Si Yang kemudian mengungkapkan seperti apa kepribadian Kim Hee Sun di lokasi syuting "Alice". Ia mengaku sering diperhatikan dan memperoleh hadiah ulang tahun dari aktris yang 10 tahun lebih tua darinya tersebut.


"Suasana di lokasi syuting sangat bagus, tapi jika aku harus memilih satu orang yang sangat memperhatikanku, maka itu adalah Kim Hee Sun. Kupikir Kim Hee Sun mungkin seseorang yang dingin dan sulit untuk didekati, tapi dia sangat baik dan menjaga juniornya," ungkap Kwak Si Yang.

"Dia membelikanku hadiah ulang tahun meskipun aku tidak pernah memberitahunya tentang ulang tahunku. Dia menjaga orang-orang di sekitarnya dan menggunakan uangnya sendiri dengan bebas," pungkasnya.

Sementara itu, episode terbaru "Alice" yang tayang pada Sabtu (19/9) lalu berhasil mengalami peningkatan rating yang cukup signifikan. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama yang juga dibintangi oleh Joo Won ini sukses meraih rating sebesar 7,4 dan 9,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru