Ahmad Dhani Klarifikasi Tudingan Langgar Aturan 'Dilarang Bersandar' di Tempat Wisata
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani berlibur ke Bandung bareng keluarga. Di antaranya sang istri, Mulan Jameela, dan anak-anak mereka yakni Safeea, Ali, serta Rafly dan Tiara yang merupakan anak sambung Dhani.

WowKeren - Ahmad Dhani membagikan foto liburan bareng sang istri, Mulan Jameela, dan anak-anak mereka yakni Safeea dan Ali. Tampak pemandangan bukit nan hijau menjadi latar belakang potret tersebut. Meski terlihat awan mendung, sinar matahari masih menyinari lokasi tempat mereka mengambil gambar.

"What a wonderful world (dunia yang indah)," tulis Dhani pada Minggu (20/9). Tulisan "Dilarang Bersandar" rupanya berhasil mencuri fokus perhatian warganet.

Dhani dan Mulan yang berada di dekat pagar terlihat bersandar sehingga dinilai melanggar aturan yang dipasang di lokasi foto. Beberapa warganet langsung memperingatkan mereka di kolom komentar.

"Dilarang bersandar mas," komentar akun @bayudarmawijaya. "Dibilangin jangan nyandar," sahut akun @buyung.gayuda. "Pakde jng nyender," tulis akun @ayu_pratiwi34. "Bersandar dilarang, tapi pegang nggak dilarang ya pakde," balas akun @fiqhiabdul.


Ahmad Dhani Klarifikasi Tudingan Langgar Aturan \'Dilarang Bersandar\' di Tempat Wisata

Instagram

Komentar peringatan yang dituliskan warganet rupanya ditanggapi Dhani. Dengan menyunting caption-nya, Dhani menjelaskan apabila dirinya dan Mulan tidak bersandar di pagar. Mulan pun disebut memegang pagar hanya untuk keperluan pose.

"PS: Banyak yg komen 'jangan bersandar' karna tulisannya begitu. Terimakasih utk perhatiannya.. Tp keadaannya kami pun tidak sedang bersandar. Malah jauh dari nyandar," jelas Dhani. "Karna dari kami berdiri masih ada jarak agak lumayan ke pagarnya. Hanya megang utk keperluan 'pose' (tulisan by admin)."

Melalui Instagram miliknya, Mulan juga membagikan foto dalam momen liburan tersebut. Mulan ternyata juga mengajak dua anaknya dari pernikahan pertama, yakni Tiara dan Rafly.

"Bismillahirrahmanirrahim.. 'Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amalan-amalan yang kekal lagi saleh adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan,' (QS. Al-Kahfi [18]: 46)," tulis Mulan pada hari yang sama. "Semoga Allah tetapkan putra putri kita semua menjadi sholeh sholeha.. aamiin ya Robb."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru