Foto Uwu V BTS Bareng PSY Kejutkan Netizen, Dibilang Persis Ayah dan Anak
Selebriti

PSY dan V BTS berpose bersama di depan kamera. Foto mereka sukses mengejutkan banyak orang karena tidak menyangka dua penyanyi kelas dunia bertemu dan berpose bersama.

WowKeren - PSY dan V BTS (Bangtan Boys) berpose bersama di depan kamera. Foto mereka sukses mengejutkan banyak orang karena tidak menyangka dua penyanyi kelas dunia bertemu dan berpose bersama.

Pada 21 September, PSY memposting dua foto yang diambilnya dengan V BTS. Pelantun "Gangnam Style" itu hanya menulis dalam judul, "Aku dan V." Ia juga menulis ulang tahun mereka, yang terpisah satu hari. PSY berulang tahun pada 31 Desember dan V pada 30 Desember.

Foto Uwu V BTS Bareng PSY Kejutkan Netizen, Dibilang Persis Ayah dan Anak

Source: Instagram

Seperti yang bisa kalian lihat, V dengan manis memeluk PSY dan tersenyum cerah ke arah kamera. PSY juga terlihat memegang bahu V untuk menunjukkan persahabatan dekat mereka.

Tidak yakin apakah PSY dan V bertemu untuk kemungkinan kolaborasi. Namun kombinasi ini cukup mengejutkan netizen. Beberapa bahkan menyebut mereka persis ayah dan anak.

"Heol. Kelas mereka."

"Apa-apaan ini? Mereka terlihat seperti ayah dan anak."

"PSY seperti ayahnya."


"PSY tinggi. Dia jadi seperti ayah Taehyung. Sangat lucu."

"Heol kapan mereka bertemu?"

"Mereka terlihat seperti teman lokal. Wajah V sangat lucu dan tampan."

"Oh, lucu sekali. Cara Taehyung memeluk PSY sangat menggemaskan."

"Ini sangat keren. Kombinasi keduanya agak aneh tapi lucu."

"Apakah itu rumah PSY?"

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan tampil di "Lotte Duty Free Family Concert" pada 27 September dan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts