Baskara Mahendra dan Sherina Kenang Momen Pertemuan Pertama, Ternyata Baru Setahun
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Baskara Mahendra dan Sherina diketahui tengah menjalin hubungan spesial. Pertemuan pertama mereka yang sempat menjadi misteri akhirnya diungkap Baskara.

WowKeren - Baskara Mahendra mengenang gala premiere salah satu filmnya, yakni "Bebas". Dalam film tersebut, Baskara berperan sebagai Jojo yang versi dewasanya dibintangi Baim Wong. Selain peluncuran film, Baskara mengenang momen tersebut sebagai awal mula kisah cintanya dengan Sherina.

"Oh setahun yg lalu itu gala premiere Film Bebas!" tulis Baskara pada Minggu (20/9). "Berarti setahun yg lalu pertama kali ketemu sama @sherinasinna."

Cuitan Baskara juga terlihat direspons Sherina. Meski belum mengenal Baskara kala itu, Sherina memuji akting sang kekasih berhasil memukaunya. Bintang film "Petualangan Sherina" ini pun merasa terhormat ketika mendapat kesempatan memberikan ucapan selamat kepada Baskara.

"Karakter yang ditulis dengan baik, dan akting yang baik, aku ingat berpikir aku harus bertemu dengan pria berbakat ini!" balas Sherina dalam bahasa Inggris. "Mendapat kehormatan untuk memberinya selamat setelah pemutaran perdana, dan sisanya adalah sejarah."


Baskara Mahendra dan Sherina Kenang Momen Pertemuan Pertama

Twitter

Warganet tampak antusias mengetahui pertemuan pertama Baskara dan Sherina yang selama ini menjadi misteri. Warganet kemudian meminta keduanya untuk lebih terbuka mengenai hubungan spesial mereka, seperti misalnya proses Baskara dan Sherina saling jatuh cinta.

"Dari kemarin2 mikir kak Bas ketemu sm kak Sherina di mana... akhirnya terjawab sudah pertanyaanku selama ini. Bisa tidur dengan nyenyak sekarang aku," komentar akun @fauziahnadha. "D sangkain dah pacaran duluan kalian be2 sblum film bebas," sahut akun @arghbored.

"Aww ternyata ketemunya di gala premiere film Bebas. so gemeey! langgeng kak Bas dan kak Sher," tulis akun @rimaziah. "Tuuuh kaaan bener pas film bebas ketemunya,, cupidnya siapa? Mba mira? mas riri? atau mba Marsha? Jadi kangen Jojo," balas akun @_mc9u_.

"Coba ceritain gmn bisa jadian," komentar akun @nizzzlll. "Yang naksir siapa duluan, sher?" sahut akun @mommyfingerrr. "Awww manis amat sih *uwel uwel Jojo hahaha* @baskaramp," timpal akun @ginaSnoer.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru