Inul Daratista Kangen Manggung Off Air, Sebut Banyak Baju Jadi Tak Terpakai
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menuliskan curhatan bahwa ia mulai merindukan tampil secara off air menghibur penggemarnya. Inul juga mengaku bingung dengan nasib baju-bajunya.

WowKeren - Sejak adanya wabah Corona, banyak selebriti dan penyanyi Tanah Air mengaku terhambat dalam pekerjaannya. Hal itu disampaikan juga oleh penyanyi dangdut Inul Daratista lewat postingan terbarunya di Instagram.

Dalam unggahannya, Inul membagikan potret saat ia manggung secara off air menghibur penggemarnya. Tampak bagaimana kala itu Inul tampil cantik dalam balutan baju berwarna merah. Ia juga terlihat energik saat menyapa para penggemarnya.

Mengiringi unggahannya, Inul mengaku bahwa kini ia mulai merindukan tampil manggung secara off air. Bahkan karena berbulan-bulan ia tak bisa manggung, berbagai koleksi bajunya pun menjadi tak terpakai.

Padahal selama ini Inul terus menjaga tubuhnya agar terus ideal sehingga baju-baju lamanya tersebut bisa tetap terpakai. Namun kini harapan tersebut pupus karena ia tak bisa manggung sebab adanya pandemi Corona. Meski begitu, Inul tetap mencoba berlapang dada untuk menerimanya.


Rindu off air, ” tulis Inul mengawali ulasannya di foto postingan dengan menambahkan emoji tertawa. “Trus nasipe gaun2ku sing dilemari gimana critanye bambaaannnng ?????

Ini badan udah aku jagain ben gak melar biar gaunku ttp bs kepake... dikasihkan juga ga bakal dipake wong sama2 ga boleh manggung ... ahh sudahlah, ” pungkas Inul mencoba ikhlas.

Tak ayal, unggahan dan curhatan Inul tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter mengaku juga merindukan melihat penampilan Inul secara langsung ketika manggung off air.

Rinduuuuuuuuu nonton bunda off air juga bund @inul.d, ” tulis seorang netter. “Dulu kata almarhum mama ku mbak Inul itu kalo joget udah kayak gak punya tulang,” sahut netter yang lain. “Sama Aku jg Rindu sm bunda inul...tiap ad acara Lida, aku nnton trs...apa lgi klo smua nya ad, bunda inul, ma'e , mmih dp, Aa reza,king nazar, pp fildan, leslar, pkok nya smua kluarga Ambyar..the best bngt...sukses trs bunda, ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru