Potret Nicholas Saputra Sepedaan Bikin Heboh, Sang Fotografer Sampai Tak Yakin
Instagram/collectorsguidewatches
Selebriti

Nicholas Saputra tertangkap kamera salah satu fotografer sedang bersepeda di BSD City pada 19 September lalu. Untuk memastikan, sang fotografer sampai bertanya pada Rifat Sungkar.

WowKeren - Nicholas Saputra kembali menjadi bahan pembicaraan warganet Twitter. Kali ini setelah akun Twitter @falla_adinda membagikan foto Nicho sedang bersepeda. Warganet kemudian ramai mengunjungi akun Instagram @mozialoop yang membagikan foto kegiatan Nicho tersebut.

Untuk diketahui, @mozialoop menjadi wadah berkumpulnya komunitas-komunitas sepeda, khususnya roadbike. Mengutip dari Liputan 6, Maverick yang merupakan admin akun @mozialoop menyebut memang banyak artis bergabung di berbagai komunitas sepeda.

"Di Mozia sudah terlalu banyak komunitas sekarang. Artis-artis banyak yang datang, tapi kita sudah sulit tracking dari komunitas mana saja," ujar Maverick. "Kebetulan Nicholas Saputra terkena salah satu fotografer kita."


Enam fotografer ditempatkan tiap 400 meter untuk memotret pesepeda. Salah satunya Reinhard yang berhasil memotret Nicho. Maverick menyebut tak ada satu orang pun yang menyadari kehadiran Nicho di BSD City pada Sabtu (19/9) lalu.

Bahkan Reinhard sampai harus memastikan bahwa sosok yang dipotretnya benar Nicholas Saputra. Reinhard kemudian bertanya pada Rifat Sungkar untuk memastikan hal tersebut. Istri Rifat, Sissy Priscillia, juga sempat membahas momen Nicho bersepeda di Instagram pribadinya.

"Saat itu Mas Nicho sedang bersama Mas Rifat Sungkar. Kebetulan saya mengenal baik beliau," ungkap Reinhard. "Dan, saya langsung menanyakan kebenaran itu melalui DM. Benar, itu beliau."

Ketampanan Nicho, bahkan dengan helm sepeda dan kacamata hitam, ramai dibicarakan warganet. "Njir kodrat ganteng ya, make kacamata item ama helm aja g ada obat," komentar akun @ibnuaryo. "Subhanallah ciptaanmu ya Tuhan," sahut akun @achasilitonga. "Penyegaran mata. Hi mas Rangga," tulis akun @_novitasari_elisabeth.

"Ini fotonya ga sengaha atau gimana sing bang? Cakep battt," balas akun @hurugas. "Masya Alloh ganteng banget bang @nicholassaputra bikin pagi emak emak cerah yaa," komentar akun @coachdhini. "Stay safe & stay healthy mas nicho @nicholassaputra," sahut akun @ayangalda26.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait