Beredar Foto Diduga Sungchan Member NCT yang Lebih Muda dari Jisung, Bakal Jadi Maknae Baru?
Selebriti
NCT 2020 Rilis Album Baru

Tak lama setelah nama mereka diumumkan sebagai member baru NCT, Shotaro dan Sungchan langsung menghuni daftar trending topic. Banyak netizen penasaran seperti apa sosok mereka.

WowKeren - SM Entertainment telah mengumumkan kalau NCT akan memiliki member baru bernama Shotaro dan Sungchan yang akan mulai beraktivitas sebagai bagian dari NCT 2020. Sosok mereka pun tak pelak menjadi perhatian.

Tak lama setelah nama mereka diumumkan sebagai member baru NCT, Shotaro dan Sungchan langsung menghuni daftar trending topic bahkan saat berita ini ditulis. Banyak netizen penasaran seperti apa sosok mereka.

Di akun media sosial Twitter, beredar foto sosok imut yang diduga fans sebagai Sungchan. Dalam foto-foto yang beredar, cowok tersebut mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan blazer abu-abu dan sedikit tersenyum saat menatap ke arah kamera.

Kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa Shotaro dan Sungchan masing-masing lahir pada 2003 dan 2004, yang jika benar akan menjadikan Sungchan sebagai maknae baru NCT. Kabar ini beredar lewat foto cover album baru NCT di mana nama para member diurutkan sesuai umur dan Sungchan diletakkan paling akhir.


Beredar Foto Diduga Sungchan Member NCT yang Lebih Muda dari Jisung, Bakal Jadi Maknae Baru?

Source: Twitter

Diumumkannya Shotaro dan Sungchan sebagai member baru NCT juga membuat video siaran live lawas Kun WayV lewat akun Instagram resmi SMRookies kembali beredar. Di sini, idol asal Tiongkok yang juga leader WayV tersebut sempat mengarahkan kamera kepada dua orang trainee yang diduga adalah Shotaro dan Sungchan.

Source: Twitter

Belum diketahui apakah foto di atas memang Sungchan serta apakah ia dan Shotaro benar kelahiran 2004 dan 2003. Namun yang pasti, fans sudah heboh hingga bersiap-siap jika NCT punya maknae baru dan Jisung yang selama ini merupakan maknae NCT pun ikut trending dengan "Jisung hyung".

Sementara itu, proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album “NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dijadwalkan untuk rilis pada 12 Oktober mendatang dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu. "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" akan mencakup total 12 lagu termasuk title track ganda berjudul "Make A Wish" dan "From Home".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts