Eva Celia Ulang Tahun, Sophia Latjuba Ucap Terima Kasih Telah Permudah Perannya Jadi Single Mom
Selebriti

Eva Celia memperingati baru saja memperingati hari kelahirannya. Ibu Eva, Sophia Latjuba terlihat menuliskan pesan manis untuk sang putri serta ucapan terima kasih.

WowKeren - Eva Celia merupakan artis muda sekaligus anak dari aktris senior, Sophia Latjuba. Eva Celia rupanya baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-28 pada Senin (21/9). Memperingati hari ulang tahun putri sulungnya, Sophia Latjuba pun menuliskan sebnuah pesan manis untuk Eva.

Pesan tersebut ditulis Sophia lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Sophia Latjuba juga ikut mengunggah beberapa foto masa lalu dari Eva. Pada kesempatan itu, Sophia juga menyampaikan terima kasih pada Eva yang membuat statusnya sebagai ibu tunggal menjadi lebih mudah.

"Selamat Ulang Tahun untuk si kecil yang penuh semangat! Yang memiliki sentuhan emas. Anda membuat pekerjaan saya menjadi ibu tunggal begitu mudah dan menyenangkan! Terima kasih telah tetap bersama saya melalui perjalanan roller coaster gila yang disebut kehidupan ini," tulis mantan istri Indra Lesmana itu pada Senin (21/9) menggunakan bahasa Inggris.


"Terus pancarkan percikan dan bakat luar biasa Anda di bumi ini, selalu tak kenal takut, ingat dari mana Anda berasal dan bersenang-senanglah dengan tujuan Anda. Mama mencintaimu sampai bulan dan kembali," lanjut Sophia Latjuba masih dalam bahasa Inggris.

Eva pun terlihat membalas pesan sang ibu di kolom komentar. Eva mengucapkan terima kasih pada Sophia untuk semua hal yang telah dilakukan sang ibu untuk dirinya. "Thank youuuu mamaaaa.. i love youu. Thank you for everythingg," tulis Eva.

Pada postingan selanjutnya, Sophia Latjuba membagikan video saat dirinya memberikan kejutan untuk sang putri. Eva yang tampak sedang sibuk di dalam kamar mendapat kejutan kue ulang tahun dari sang ibu.

Sejumlah rekan selebriti juga terlihat ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Eva di kolom komentar. "Hbd eva.. all the best," tulis Gading Marten. "HBD EVA," imbuh Yuni Shara. "HBD eva God bless," pungkas Marcelino Lefrandt.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru