Cinta Laura Pose Seksi di Pinggir Pantai, Kemben Hampir Melorot Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Cinta Laura memang tak pernah mengecewakan para penggemar setiap kali membagikan potret cantiknya di Instagram. Kali ini penampilannya dipuji perpaduan anggun, cantik, dan sensual.

WowKeren - Memiliki tubuh bugar, tak heran jika Cinta Laura menjadi salah satu aktris yang selalu disorot oleh publik. Artis cantik blasteran Indonesia-Jerman ini bahkan kerap mengunggah foto dirinya saat berolahraga hingga liburan lewat akun Instagram. Belakangan, Cinta Laura tampak rajin membagikan foto cantik dirinya yang tengah melakukan pemotretan di pantai.

Seperti unggahan terbarunya di Instagram kali ini, Cinta Laura memamerkan potret seksi dirinya yang tengah berpose cantik di pinggir cantik. Body goals-nya semakin terlihat saat Cinta mengenakan mini dress dengan model kemben untuk atasannya. Dress cantik itu tampak begitu indah melekat di tubuh Cinta Laura.

Dress itu sendiri pada dasarnya memang sudah indah. Bertambah indah ketika dikenakan oleh Cinta Laura yang memiliki body proporsional yang selalu sukses membuat iri kaum hawa.

Dalam postingan tersebut, Cinta Laura terlihat berpose dengan kedua tangan yang memegan kepalanya dengan mata yang sengaja dipejamkan. Polesan makeup pada wajah Cinta juga sangat sesuai dengan tema pantai yang diambil untuk pemotretan kali ini. Kesan indah semakin terpancar kala Cinta Laura sengaja tak mengenakan alas kaki, dan membiarkan kaki mulusnya bersentuhan langsung dengan pasir-pasir pantai tersebut.


Postingan Cinta Laura itu tentu saja mendapat begitu banyak respons dari para penggemarnya. Tak sedikit yang menyebut penampilan Cinta kala itu sangat mirip dengan penyanyi kenamaan Hollywood, yaitu Selena Gomez. Mereka menyebut jika sekilas wajah Cinta mirip seperti mantan kekasih Justin Bieber itu.

"Sekilas kaya Selena Gomez," kata akun @rita******. "Kirain Selena Gomez," sahut akun @ppbg*******. "Mirip Selena dong begini," imbuh @ecit******. "Kirain Selena loh tadi, cantik banget," timpal lainnya.

Selain itu, dress Cinta yang memiliki model kemben pun juga tak lepas dari sorotan warganet. Mereka mengaku dibuat salah fokus dengan potongan dress Cinta yang terkesan seperti hampir melorot. Kendati demikian, penampilan Cinta tak mendapat satu pun komentar negatif dari warganet. Ia malah dipuji habis-habisan lantaran perpaduan penampilan sensual, anggun, dan memesona ini.

"Bagus jepretn kameranya. Tidak vulgar tp tampak sensual, cantik menawan," ujar akun @lucia*****. "Itu atasnya mau melorot, tapi makin kelihatan cantiknya," imbuh netter lain. "Dari dulu cantiknya gak berubah2," tandas @hacc*****.

Well, penampilan Cinta Laura memang tidak pernah mengecewakan ya guys. Kalau menurut kalian gimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait