Krystal Ungkap Beberapa Hal Yang Layak Dinantikan Dari 'Search'
Naver
TV

'Search' dipersiapkan sebagai pengganti 'Missing: The Other Side' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama terbaru OCN ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang.

WowKeren - "Search" masih cukup lama baru mulai tayang. Namun, tim produksi drama OCN ini sudah merampungkan proses syuting sejak beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Krystal.

Mengiringi foto adegan terbaru "Search" itu, tim produksi juga menghadirkan sesi wawancara bersama Krystal. Pemeran karakter Son Ye Rim itu mengungkap beberapa hal yang layak dinantikan dari drama tersebut.

"Lebih dari sekadar adegan pertarungan fisik, ada banyak adegan penembakan militer. Bahkan untuk pemirsa, kupikir ini akan menyegarkan. Kalian bisa menonton drama yang terhubung dalam satu cerita panjang, dengan getaran film," ungkap Krystal.

Krystal juga menyebut chemistry antara anggota tim investigasi sebagai sesuatu yang layak dinantikan. "Karena kami syuting dengan mengenakan helm, rompi, senjata dan sepatu bot militer di tengah musim panas, ada beberapa aspek yang sulit."


"Namun, karena semua aktor dari tim investigasi sangat menyenangkan, hal yang paling berkesan adalah seberapa banyak kami tertawa selama syuting. Jika kalian mengungkap misteri tersembunyi dari 'Search' dengan kami sambil menonton, kalian akan bisa menikmati drama," ungkap Krystal.

"Search" merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Sementara itu, "Search" dipersiapkan sebagai pengganti "Missing: The Other Side" yang kini masih ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru