Rizki DA Disebut Oppa Korea Hingga Personil BTS, Rambut Kriwil Plagiat Devano Anak Iis Dahlia?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki dan Ridho Syafaruddin pede berganti-ganti gaya penampilan setiap tahunnya. Keduanya mengaku tak mengikuti gaya Korea tetapi justru terilhami dari putra Iis Dahlia, Devano Danendra.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sempat digoda mirip dengan sosok Oppa Korea. Bahkan ia juga disebut serupa denganpersonil Bangtan Boys.

Rizki tak menampik kalau ia dan kembarannya, Ridho Syafaruddin, memang selalu tampil beda. Bahkan ia dan Ridho tak segan mencoba berbagai macam gaya.

Awalnya, Ridho mengungkap kalau inspirasi rambut kriwil itu muncul dari peristiwa tak terduga. Saat memakai helm karena motoran, Rizki dan Ridho berkeringat hingga rambut lurus mereka berubah jadi keriting.


"Helm basah gimana gitu, kriting pula," kata Ridho pada Cumicumi.com. "Ya setiap tahun memang ada perubahan. Terus banyak yang bilang, kayaknya kalau dikeriting bagus deh, kalau dicat jangan dulu," kata Rizki.

Ketika ditanya soal terilhami oleh Oppa Korea, Ridho dan Rizki justru mengaku ingin meniru gaya putra Iis Dahlia, Devano Danendra. Ridho mengaku gaya tersebut tampak keren.

"Idho nggak pernah lihat Koreaan, nggak tahu boyband segala macam. Idho lihat orang-orang dikeriting khususnya Devano, keren," kata Idho. "Kita nanya ke Devano, rambut diapain, dikeriting, tapi bisa dilurusin, bisa. Ya udah terilhami. Kata mama cocok, ya udah kita ngikutin kata mama."

Sementara itu, Ridho dan Rizki juga sempat menasihati netizen yang kerap berkata-kata pedas. Mereka berharap netizen tak mematikan karakter seseorang.

"Teman-teman juga kan sudah tahu Iki dan Idho. Udah lama juga tahu seperti apa. Kalau yang sudah lama tahu pasti tahu kita seperti apa. Nggak perlu harus menjatuhkan orang lain untuk kepuasan diri," kata Rizki. "Jangan sampai mematikan karakter orang sehingga menggiring opini orang-orang yang berpikir nggak-nggak, Idho sakit hati. Tapi kita berpikir positif, ini cara Allah yang terbaik agar bisa mendewasakan diri," seru Ridho.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru