Mantan Bos Cube Entertainment Hong Seung Sung Bakal Debutkan Girl Grup di Bawah Label Barunya
Musik

Hong Seung Sung yang merupakan salah satu pendiri dan mantan ketua Cube Entertainment dilaporkan akan meluncurkan girl grup baru di bawah label barunya bernama S2 Entertainment.

WowKeren - Dunia musik Korea sebentar lagi akan menyambut debutnya girl grup baru. Hong Seung Sung, salah satu pendiri dan mantan ketua Cube Entertainment dilaporkan akan meluncurkan girl grup baru di bawah label barunya bernama S2 Entertainment.

Eksekutif tersebut melalui akun media sosial pribadinya pada hari ini, Senin (21/9) membuat pengumuman mengenai hal itu. Mereka menggambarkan para trainee grup tersebut sebagai "perhiasan dengan keterampilan, bakat, kepribadian, dan kualitas bintang yang luar biasa" dan menambahkan bahwa ia akan membimbing mereka dengan "30 tahun pengetahuan dan infrastruktur produksi".

Lebih lanjut diungkapkan bahwa Hong Seung Sung akan mengawasi seluruh produksi grup, dengan tujuan memulai debut mereka pada paruh pertama tahun 2021. Hal ini tentu membuat banyak fans K-Pop penasaran dengan girl grup baru tersebut.

Sementara itu, sebelum mengembangkan S2 Entertainment, Hong Seung Sung adalah presiden JYP Entertainment, di mana dia membantu mengembangkan bakat seperti Rain hingga dia meninggalkan agensi untuk membuka Cube Entertainment pada tahun 2008.


Di Cube, dia memproduksi grup seperti 4MINUTE, Beast (kini Highlight), BTOB, Pentagon, CLC, dan (G)I-DLE. Namun, setelah Cube diakuisisi oleh VTGMP Corporation yang terdaftar di KOSDAQ awal tahun ini, itu mengalami gesekan dengan manajemen, dan setelah mengkritik perusahaan, dia mengundurkan diri sebagai ketua.

Pada 14 Agustus lalu, Hong Seung Sung membuat pengumuman melalui akun Twitternya yang menyatakan telah mendirikan agensinya sendiri bernama S2 Entertainment. Ia juga meminta banyak orang untuk mendukung agensinya tersebut.

"Halo, ini Hong Seung Sung. Saya ingin menjadi yang pertama berbagi berita ini dengan kalian. Setelah memikirkannya dan mempertimbangkannya sejak lama, saya mendirikan S2 Entertainment. Saya tidak akan berhenti dalam upaya saya untuk mengglobalisasi K-pop, sebuah tujuan yang saya miliki sejak saya pertama kali memulai pekerjaan ini hingga sekarang," bunyi unggahannya.

"Saya berharap dapat menyapa semua orang yang telah mempercayai saya dan mendukung saya dengan proyek-proyek hebat di masa depan. Meskipun tubuh saya tidak seperti dulu lagi, saya masih penuh gairah dan keinginan untuk menghadapi tantangan, jadi saya akan melakukan lompatan ini sekali lagi. Saya harap kalian akan terus membagikan cinta dan dukungan kalian. Terima kasih," tutupnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts