Kai EXO Buka-Bukaan Awalnya Tak Senang Dijuluki 'Mas-Mas Celana Dalam'
Selebriti

Dalam wawancara bersama Esquire Korea, Kai membahas tentang julukan barunya 'Panty Oppa' atau 'mas-mas celana dalam' yang didapatnya karena 'insiden memalukan.'

WowKeren - Kai EXO melakukan pemotretan dan wawancara untuk majalah Esquire Korea edisi Oktober. Pemilik nama Kim Jongin itu membahas tentang julukan barunya "Panty Oppa" atau "mas-mas celana dalam" yang didapatnya karena "insiden memalukan."

Dalam wawancara, Kai diminta untuk membagikan nama panggilan favoritnya. "Favoritku adalah 'Beruang'," jawabnya. "Mereka memanggilku begitu karena aku seperti beruang, dan itu favoritku. Mereka juga sepertinya sangat menyukainya."

Kai EXO Buka-Bukaan Awalnya Tak Senang Dijuluki \'Mas-Mas Celana Dalam\'

Source: Esquire Korea

Kai tertawa saat menceritakan bahwa ia baru saja mendapat julukan baru, yaitu "Panty Oppa". "Oppa" adalah sebutan yang digunakan oleh wanita untuk kakak laki-laki atau teman laki-laki, sementara kata Inggris "panties" digunakan dalam bahasa Korea untuk pakaian dalam pria dan wanita.

Nama panggilan tersebut berasal dari klip yang sekarang legendaris dari "Ask Us Anything" ketika Kai dan Baekhyun memainkan permainan "headphone" dan Kai salah dengar Baekhyun mengatakan "dua suku kata di dalam bantalan" (artinya mantel berlapis) sebagai "dua suku kata di dalam celana dalam."


"Awalnya saya tidak terlalu suka dengan julukan 'panty oppa', tapi banyak orang yang menganggapnya bersahabat," katanya. "Sekarang kupikir itu menyenangkan dan aku menyukainya."

Klip itu sendiri telah melampaui 20 juta penayangan, dan Kai ditanya apakah pada saat itu ia berharap videonya akan menjadi topik pembicaraan yang besar. Idol kelahiran 1994 itu menjawab bahwa ia tidak tahu dan hanya berpikir itu adalah situasi yang lucu.

"Topik seperti itu pasti lucu," lanjutnya. "Aku juga banyak tertawa saat menonton, dan ibuku sangat menyukainya. Sejujurnya, ketika aku bersama teman-teman lamaku, mereka mengatakan bahwa aku yang paling lucu, dan kupikir orang-orang mempelajari sisiku itu berkat video tersebut."

Kai melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia khawatir setelah videonya menjadi viral, karena khawatir tentang mendapatkan perhatian untuk hal semacam itu. "Seseorang yang tidak mengenalku mungkin mengenal Kai sebagai 'Panty Oppa' dan kemudian menganggap tarianku terlihat lucu saat mereka menonton videoku tampil," katanya.

"Aku hanya berpikir itu adalah situasi yang lucu ketika kami syuting, tapi setelah itu, lebih banyak orang dari yang aku harapkan mulai memanggilku 'Panty Oppa.' Seseorang yang aku temui untuk pertama kali bahkan tiba-tiba berkata kepadaku, 'Kamu sukses karena 'celana dalam'. Sejujurnya, itu benar-benar membuat stres."

"Namun, orang yang mengetahui tentangku melalui 'Panty Oppa' sebenarnya menelusuri video penampilanku untuk ditonton," katanya. "Ada beberapa komentar di video seperti, 'Orang ini adalah Panty Oppa?' Dan, 'Dia benar-benar pandai menari, itu kebalikan dari imej Panty Oppa-nya.'" Kai berbagi bahwa orang-orang bisa melakukannya melihat perbedaan besar antara dirinya sendiri di dalam dan di luar panggung, jadi ia sekarang lebih santai dan positif tentang hal itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru