Lutfi Agizal Masih Tak Terima Diputus Sepihak Salshadilla, Beber Perlakuan Iis Dahlia Sebenarnya
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Lutfi Agizal masih berusaha untuk memperbaikki hubungannya dengan Salshadilla Juwita. Ia mengaku kesulitan untuk berkomunikasi dengan putri dari Iis Dahlia itu.

WowKeren - Jalinan asmara Lutfi Agizal dengan Salshadilla Juwita, putri pedangdut Iis Dahlia dikabarkan telah kandas. Namun pria yang menjadi viral karena mempermasalahkan kata "anjay" ini malah ngotot bahwa belum putus dengan Salsha.

Lutfi memang sempat tak terima diputus sepihak oleh Salsha. Walau begitu, ia pun berusaha menghargai pilihan perempuan yang sudah dipacarinya selama 4 tahun lebih itu.

"Ya gua jalanin hubungan 4 tahun 2 bulan dengan intensif dengan kasih sayang yang luar biasa rasa tulus yang luar biasa, tiba-tiba dia mutusin saya, kenapa harus seperti ini," kata Lutfi Agizal saat ditemui WowKeren pada Senin (21/9). "Kenapa berakhirnya seperti ini, karena belum ada kesempatan gua buat nemuin dia buat ngomongin ini, tapi apapun keputusannya gua tetap hargain dia."

Kini, Lutfi mengaku masih berusaha berkomunikasi dengan Salsha untuk memperbaiki hubungan mereka. Namun sayang, kesempatan untuk memperbaiki hubungan tersebut belum juga datang.

"Ya gua masih usaha, karena gua selalu memperbaiki apapun masalah dan keadaan apapun yang terbaik buat pasangan gua," sambung Lutfi. "Masalah tuh banyak banyak tapi gua yang selalu memperbaiki, tapi emang belum ada masalah yang datang sehebat ini, belum pernah. Gua mau memperbaiki tapi kesempatan itu belum datang."

Lebih lanjut, Lutfi mengungkap memang ada break dalam hubungannya dengan Salsha. Namun ia membantah break tersebut adalah putus.

"Tanggal 31 Agustus kita sempat bilang break tapi nggak lutus, kita sering kayak gini dulu, buat cooldown dan intropeksi diri masing- masing," jelas Lutfi. "Nah di tanggal 2 apa 3 gitu saya liat dia live IG ngomong putus, padahal tanggal 31 kita break satu bulan doang, tiba-tiba gini saya bingung kudu gimana, karena keputusannya belum bersama.saya cuma minta ayo selesaikan baik-baik."


Lutfi sendiri mengaku tidak tahu pasti alasan yang mendasari Salsha memutuskannya secara sepihak. Ia mengungkap memang sempat dicurhati Salsha soal hujatan dari netizen soal kontroversi anjay.

"Gimana mau tahu kalau saya aja belum ngomong sama dia, saya liat di live-nya itu mutusin, tapi no reason," kata Lutfi. "Salsha sempat ngobrol sama saya, dia bilang dia jadi dihujat, saya juga menyayangkan kenapa yang diserang tidak tepat, cukup saya aja."

Sejauh ini, Lutfi kesulitan untuk menghubungi Salsha. Namun ia mengaku hubungannya dengan Iis Dahlia berjalan lancar karena ada kepentingan usaha.

"Gua udah nyoba WA dia pake 3 nomor, no respon, semua sosmed bahkan email no respon, tapi gua masih kontak mama Iis karena ada bantu usaha dia, dan masih berjalan secara profesional," jelas Lutfi. "Pas ngomongin soal usaha aman nggak ada apapun, tapi pas masuk ke perasaan gua baru ngerasa kayak sedikit ada gap di sini."

Lutfi juga menegaskan bahwa Iis Dahlia bersikap baik kepadanya. Ia pun sempat diberi nasihat oleh Iis soal permasalahannya dengan Salsha.

"Biarin Salsha tenang dulu, kalau udah tanang baru ngomong baik-baik," ungkap Lutfi. "Mama Iis pasti nerima kalau saya datang ke situ, nggak kontekan sama Salsha, jujur ya saya masih pengen memperbaiki keadaan ini daripada cari yang baru."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts