Rizki DA Ngenes Ditolak Camer, Lesty Pamer Rizky Billar Tidur di Pangkuan Resmi Pacaran?
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Rizki DA gagal mencuri hati ayah Lesti Andryani, Endang Kejora. Beda dengan Rizki, Endang memberi lampu hijau pada Rizky Billar hingga Lesty tak ragu memamerkan kemesraan bak pasangan yang resmi jadian.

WowKeren - Rizki Syafaruddin dulunya berniat serius hijrah. Ia bahkan mantap untuk menikah muda.

Membuktikan rencananya itu, Rizki sempat meminta izin pada ayah Lesti Andryani, Endang Mulyana. Namun Endang menolak karena menilai Rizki dan Lesti masih muda.

Sejak awal, Endang sempat memasang wajah jutek. Ia bahkan seolah ilfeel melihat Rizki yang sudah membawa cincin buat Lesti.

"Ini tanda serius ke Dedek, gimana pak, kalau bapak mengizinkan, Iki akan pasangkan cincin ini ke Dedek," seru Rizki. "Nggak, maaf ya, untuk saat ini saya belum mengizinkan kamu untuk pacaran sama anak saya," kata Endang. "Bukan untuk saat ini, Rizki mengarah yang lebih serius, atas restu bapak," kata Iki. "Sama aja pacaran dong. Untuk saat ini maaf, kalian mendingan pikirin karir kalian, kalau untuk persahabatan nggak papa," seru Endang.


Iki mencoba tersenyum namun tampak terlihat kecewa. Sempat bertahan, kisah cinta Iki dan Lesty Kejora kandas. Iki lantas move on dan menikahi Nadya pada Juli 2020.

Lesti pun sempat memberikan dukungan pada Iki atas pernikahannya. Lesti juga akhirnya move on dan kini makin mesra dengan Rizky Billar.

Lesty-Rizky Jadian

Rizky Billar Tidur di Pangkuan Lesty Kejora

Beda dengan saat bersama Iki, Lesti justru direstui sang ayah untuk menjalin hubungan dengan Billar. Hal ini agaknya membuat Lesti dan Billar makin mesra hingga ngode sudah resmi pacaran.

Lewat InstaStory, Lesti tak malu-malu lagi pamer kemesraan. Ia membiarkan Billar tidur nyaman di pangkuan hingga fans makin baper.

"Gila pdhal ini lgsung di hapus loooo?? Gw mau cr di semua ig fanbase LesLar jg ga ada karena ga mau posting mrka. Katanya di bajak hp nya jd kekirim di IGS nya lesty. Hebat Mimin gercep habisssss," kata netter via lambee.pedes. "Ku cari2 akhirnya dapat. Dan skrg udah tenang mau tiduršŸ¤£šŸ¤£ soalny penasaran," ujar yang lainnya. "Udah jadian dr lama tau..udah keliatan bgt kok," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts