Terjebak Friendzone, Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun Alami Momen Mendebarkan di 'More Than Friends'
TV

'More Than Friends' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Graceful Friends' pada Jumat-Sabtu malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Dongjun ini akan mulai tayang pada 25 September mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "More Than Friends", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan baru milik dua karakter utamanya yakni Lee Soo (Ong Sung Woo) dan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Wun).

Foto adegan terbaru menampilkan momen mendebarkan mereka saat menghabiskan waktu bersama di hari yang cerah. Di satu foto, Kyung Woo Yeon terlihat menimpa Lee Soo seolah-olah dia baru saja terjatuh. Sedangkan di foto yang lain mereka tampak duduk santai sambil berbicara nyaman dengan satu sama lain.

Terjebak Friendzone, Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun Alami Momen Mendebarkan di \'More Than Friends\'

JTBC

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, tim produksi mengungkapkan bagaimana perasaan Lee Soo dan Kyung Woo Yeon saat terjebak friendzone. Selain itu tim produksi juga meningkatkan antisipasi pemirsa saat menyaksikan pertumbuhan hubungan keduanya.


"Satu-satunya kendala antara Lee Soo dan Kyung Woo Yeon adalah perasaan mereka sendiri. Kurangnya pengalaman mereka dalam hal cinta adalah satu-satunya sumber konflik," tutur tim produksi.

"Insiden kecil dalam kehidupan sehari-hari keduanya akan menandai awal dari perubahan dalam hubungan mereka. Kalian akan bisa merasakan kegembiraan di antara pasangan saat mereka masih tidak menyadari perasaannya," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "More Than Friends" merupakan drama percintaan antara seorang pria dan wanita yang saling naksir selama 10 tahun. Namun mereka terjebak friendzone karena sama-sama menyembunyikan perasaan tersebut dan menutupinya dalam sebuah kisah pertemanan.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Graceful Friends" yang tamat pada 5 September lalu. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Dongjun dan P.O Block B ini akan mulai tayang pada 25 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru